Breaking News:

Batavia Air Bangkrut

Mandala: Batas Waktu Reservasi Batavia 28 Februari

Mandala Airlines telah menerbangkan sebanyak 1.197 penumpang Batavia dalam periode sepekan (1-7 Februari 2013).

zoom-inlihat foto Mandala: Batas Waktu Reservasi Batavia 28 Februari
Ist
Mandala

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Mandala Airlines telah menerbangkan sebanyak 1.197 penumpang Batavia dalam periode sepekan (1-7 Februari 2013). Sementara itu, 2.854 kursi telah dipesan penumpang Batavia untuk periode terbang sampai dengan akhir April 2013.

“Kami menerima banyak pertanyaan dan permintaan terkait booking ulang dari para penumpang Batavia Air dan kami mencoba melakukan yang terbaik untuk mengakomodasi permintaan mereka," kata Paul Rombeek, Presiden Direktur Mandala Airlines, dalam keterangan tertulisnya, Jumat (8/2/2013).

Sampai dengan hari ini, e-mail center Mandala telah menampung 2.249 pertanyaan dan permintaan booking ulang. Mandala juga mengharapkan kerja sama dari para penumpang dalam melengkapi persyaratan dokumen dan informasi yang dibutuhkan guna memudahkan proses booking ulang.

Penumpang Batavia Air masih dapat melakukan booking ulang sampai dengan 28 Februari 2013 untuk empat rute yang ditawarkan oleh Mandala Airlines (Jakarta-Singapura, Jakarta-Padang, Jakarta-Surabaya, dan Jakarta-Pekanbaru, serta sebaliknya), sesuai ketersediaan kursi. Calon penumpang disarankan untuk memberikan lebih dari satu pilihan tanggal keberangkatan, sebagai antisipasi jika pilihan tanggal keberangkatan yang diinginkan tidak tersedia.

Detil untuk proses booking ulang dapat dilihat di link: http://www.tigerairways.com/id/bi/batavia_assistance.php.

Editor: Sanusi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved