Breaking News:

Indosiar Pastikan Tidak ada PHK Pasca Merger

Indosiar memastikan tidak akan ada pengurangan pegawai pasca merger dengan SCTV

zoom-inlihat foto Indosiar Pastikan Tidak ada PHK Pasca Merger
Kompas Nasional/PRIYOMBODO
ilustrasi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Manajemen PT Indosiar Karya Media Tbk (IDKM), memastikan tidak akan ada pengurangan pegawai pasca merger dengan PT Surya Citra Media Tbk (SCMA).

Ketut Prihardi, Division Head of Corporate Secretary Indosiar, mengatakan tidak ada pengurangan pegawai. Ia juga mengatakan mekanisme kerja perseroan akan berjalan seperti biasa dengan pengunaan beberapa gedung perseroan yang kerap menggunakan studio SCTV.

"Memang ada efisiensi tetapi lebih kepada operasional saja, mengenai pegawai dan yang lain-lain tidak ada perubahan, kontribusi perseroan juga ditetapkan perusahaan induk," katanya di Jakarta, Jumat (05/04/2013).

Ia juga belum menetapkan target dan laba indosiar karena hal itu akan ditentukan SCMA sebagai perusahaan induk yang akan menaungi Indosiar.

"Semuanya akan ditentukan perusahaan induk, mengenai besaran kontribusi serta laba dan pendapatan perusahaan kami akan tentukan kemudian," katanya.

Sebagai informasi, proses delisting akan dimulai pada 1 Mei 2013. Proses delisting akan dimulai dengan keputusan RUPS pada hari ini (5/4/2013) yang secara mayoritas menyetujui merger dengan SCMA. Alhasil saham IDKM akan non aktif pada Mei 2013.

Penulis: Arif Wicaksono
Editor: Sanusi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved