Breaking News:

Electronic City Hadir di Kota Batam

PT Electronic City Indonesia, Tbk (kode saham: ECII), sebagai pelopor retail elektronik modern dengan 57 toko

IST
Minggu (16/2/2014)PT Electronic City Indonesia, Tbk meresmikan toko ke-57 di kota Pekalongan, Jawa Tengah tepatnya di Plaza Pekalongan lantai 2 jalan Nusantara no.6. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Electronic City Indonesia, Tbk (kode saham: ECII), sebagai pelopor retail elektronik modern dengan 57 toko yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia, memperluas jaringan tokonya menjadi lebih besar lagi bagi masyarakat.

Electronic City meresmikan toko terbaru di Batam, tepatnya di Nagoya Hill Shopping Mall Jalan Teuku Umar Nagoya Unit SA-SF-3A Batam. Sebelumnya Electronic City sudah meluncurkan tokonya di Pekalongan.

"Untuk lebih mendekatkan diri dengan target konsumen kami dan memperkuat pasar, Electronic City hadir di Batam," ujar Fery Wiraatmadja, Commercial and Investor Relations Director, Electronic City, Sabtu (1/3/2014).

Kota Batam yang terletak di wilayah sangat strategis dengan pertumbuhan terpesat di Indonesia dan masuk dalam kawasan perdagangan bebas (free trade zone), menjadikan Batam sebagai kota target bagi para investor untuk menjalankan roda bisnisnya di sana. Hal ini pun dilakukan oleh Electronic City yang memilih Kota Batam sebagai salah satu kota yang menjadi bagian dari strategi ekspansinya tahun ini.

Sampai saat ini, Toko Electronic City secara total berjumlah 58 dan jumlah ini masih akan terus bertambah. Electronic City melihat potensi dan peluang pasar masih sangat besar.

"Untuk itu kami merasa sangat bangga karena Electronic City bisa mengembangkan sayapnya, mencakup seluruh wilayah di Indonesia," ungkap Ferry.

Penulis: Adiatmaputra Fajar Pratama
Editor: Dewi Agustina
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved