Breaking News:

Chairul Tanjung : SBY Pesan Pengusaha Jangan Terlibat Politik

Chairul mengungkapkan pesan Presiden untuk mengingatkan para pengusaha untuk tetap bekerja menjaga perekonomian negara.

TRIBUNNEWS.COM/DENNY PERMANA
Chairul Tanjung 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Menteri Koordinator Perekonomian Chairul Tandjung (CT) menyampaikan beberapa pesan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) kepada para pengusaha yang tergabung di APINDO. Salah satu pesan khusus Presiden SBY bahwa pengusaha jangan terlalu banyak terlibat di dunia politik saat ini.  "Pengusaha jangan terlalu dalam masuk ke politik," ujar Chairul di menara APINDO, Rabu (28/5/2014).

Chairul mengungkapkan pesan Presiden untuk mengingatkan para pengusaha untuk tetap bekerja menjaga perekonomian negara. Kendati demikian para pengusaha tidak boleh apatis dalam dunia politik. "Tidak dilarang kita tidak boleh golput, tapi nanti lupa jadi pengusahanya," ungkap Chairul.

Selain itu Presiden SBY juga berpesan kepada bos CT Corp untuk memberikan rasa terima kasihnya kepada pengusaha selama dua kabinet berlangsung. Presiden SBY berharap agar kerjasama dengan para pengusaha bisa terus dilakukan dengan pemerintah.

"Pesan bapak Presiden, ucapan terima kasih kepada seluruh pengusaha, atas kerjasama dan kebersamaan selama ini," papar Chairul.

Penulis: Adiatmaputra Fajar Pratama
Editor: Fajar Anjungroso
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved