Paramount Land Targetkan Penjualan Klaster Elista Village Capai Rp 320 Miliar

ntuk klaster ini, Ervan menargetkan penjualan (marketing sales) hingga Rp320 miliar.

Paramount  Land  Targetkan  Penjualan Klaster Elista Village  Capai  Rp 320 Miliar
NET
Paramount Land logo

TRIBUNNEWS.COM.JAKARTA-Paramount Land akan memulai pembangunan klaster terbarunya yaitu Elista Village. Untuk klaster ini, Ervan menargetkan penjualan (marketing sales) hingga Rp320 miliar. 

Ervan Adi Nugroho, Presiden Direktur Paramount Land, mengatakan Elista Village merupakan rangkaian produk klaster yang memiliki luas tanah berkisar diantara 60 sampai dengan 80 meter2. 

Klaster ini terdiri dari kamar tidur utama, kamar tidur anak, ruang tamu, ruang makan, kamar tidur pekerja rumah tangga, gudang, tempat menjemur, hingga garasi.
 
"Klaster Elista Village dibangun di luas lahan 44 hektar (Ha) yang terdiri atas 263 unit rumah dengan harga antara Rp 954 juta hingga Rp1,5 miliar per unit," katanya  di jakarta, Minggu, (16/11/2014)
 
Ia menjelaskan salah satu fasilitas unggulan Elista Village adalah green spine, area hijau sepanjang 400 meter x 5 meter yang mengelilingi sebagian dari Elista Village dan menjadi paru-paru bagi klaster ini. 

"Elista Village juga memiliki fasilitas seperti tempat rekreasi keluarga, kolam renang, dan retail outlet," katanya.
 
Ervan pun mengatakan ground breaking ini memakan waktu tiga minggu setelah itu dilakukan tahap pembangunan unit perumahan selama 10 bulan. 

"Rencananya pembangunan Elista Village selesai pada November 2015, kemudian akan diserah terimakan pada Januari 2016," katanya.  

Penulis: Arif Wicaksono
Editor: Budi Prasetyo
Ikuti kami di

BERITA REKOMENDASI

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved