Pintu Bermasalah, Lion Air Rute Makassar Kembali ke Cengkareng setelah Terbang 20 Menit

Pesawat Lion Air dengan nomor penerbangan JT 0898 rute Jakarta-Makassar harus kembali lagi ke Bandara Soekarno-Hatta setelah terbang sekitar 20 menit.

Kompas.com
ilustrasi 

TRIBUNNEWS.COM, TENGERANG - Pesawat Lion Air dengan nomor penerbangan JT 0898 rute Jakarta-Makassar harus kembali lagi ke Bandara Soekarno-Hatta setelah terbang sekitar 20 menit. Pilot terpaksa melakukan return to base (RTB) setelah mengetahui ada masalah pada pintu pesawat, Senin (3/8/2015).

Salah satu penumpang pesawat, Fahdi Fahlevi yang juga wartawan Tribunnews.com, mengatakan pesawat take off pada pukul 04.30 WIB. "Namun sekitar 20 menit mengudara, awak pesawat memberitahukan bahwa pesawat akan kembali ke Jakarta," katanya.

Menurut Fahdi, kru di dalam pesawat mengungkapkan bahwa terdapat masalah pada salah satu pintu pesawat. Dan akhirnya pilot mendaratkan pesawat di Bandara Soekarno Hatta, Cengkareng sekitar pukul 05.00 WIB.

Hingga saat ini para penumpang belum mendapatkan keterangan dari Lion Air. Penumpang juga diminta untuk tetap di pesawat hingga ada pemberitahuan selanjutnya.

Tags
Lion Air
Berita Populer
Penulis: Fahdi Fahlevi
Editor: Sanusi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved