Breaking News:

Media Fam Trip Teh Ichitan

Ichitan Siap Buka Pabrik Kedua di Indonesia,Berlokasi di Sini

"Iya, rencana kami memang akan membuka pabrik juga di Indonesia. Indonesia menjadi Negara kedua setelah Thailand," ujar Mr Ichitan.

TRIBUNNEWS/ACHMAD RAFIQ
Pendiri sekaligus pemilik PT Ichtan Group Co.Ltd, Tan Passakornnatee saat bertemu Tribunnews.com dalam rangka My Ichitan Moment Media Fam Trip , di Ocean Maria Yacht Club, Pattaya, Thailand, Selasa (24/11/2015). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, THAILAND - Setelah sukses membangun pabrik menggunakan teknologi Green Factory di kawasan Uthai, Thailand, teh Ichitan siap juga dibangun di Indonesia.

Menurut President and CEO Ichitan Grup Co Ltd, Tan Passakornnatee atau yang kerap dikenal Mr Ichitan, rencananya ia akan membangun pabrik keduanya di Indonesia, setelah sukses di Thailand.

"Iya, rencana kami memang akan membuka pabrik juga di Indonesia. Indonesia menjadi Negara kedua setelah Thailand," ujar Mr Ichitan, saat ditemui di Ocean Maria Yacht Club, Pattaya, Thailand, Selasa (24/11/2015).

Ia menambahkan, pabrik tersebut rencananya akan ia buka di kawasan Sukabumi, Jawa Barat.

Namun, saat ini ia masih belum memutuskan lokasi pasti di mana ia akan membangun pabrik tersebut.

"Kita udah dapatkan dua lokasi, namun belum kita tentukan. Karena masih ada beberapa pertimbangan."

"Mungkin satu atau dua tahun lagi akan kita mulai membangun pabrik tersebut," katanya.

Pria yang kerap mengenakan topi seperti kapten laut itu menjelaskan, jika pabrik yang ia akan bangun di Indonesia masih menggunakan green factory seperti yang di Thailand.

"Teknologi akan kita bangun sama seperti yang di sini Thailand. Tapi bedanya kita tidak menyediakan Tan Land atau museum pabrik kita dulu saat terkena banjir besar," tutur Mr Ichitan.

Halaman
12
Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Robertus Rimawan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved