E Commerce

Gandeng JNE, Shopee Sediakan Layanan Kiriman Gratis

Shopee memilih JNE sebagai mitra karena memiliki jaringan lokasi terbesar dan terluas di Indonesia.

TRIBUN/SENO
Shopee menggandeng JNE untuk layanan antaran gratis se-Indonesia 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -‎ ‎Shopee, aplikasi mobile marketplace untuk belanja online menggandeng JNE untuk memberikan layanan gratis ongkos kirim (gratis ongkir) ke seluruh Indonesia.

Regional Managing Director Shopee, Rainal Lu mengatakan, layanan gratis ongkir ini memberikan kemudahan terutama bagi pengusaha UKM yang berada di lokasi jauh dan terpencil.

"Kami melihat industri ini sangat dekat dengan kebutuhan logistik, artinya kendala logistik adalah salah satu hambatan yang cukup kuat bagi orang ketika berbelanja dan membuka usaha secara online," ujar Rainal, Jakarta, Kamis (4/2/2016).

Menurut Rainal, Shopee memilih JNE sebagai mitra dalam mengantarkan produk karena perusahaan logistik tersebut memiliki jaringan lokasi terbesar dan terluas di Indonesia.

"JNE telah memiliki kurang lebih 5.000 titik layanan di seluruh Indonesia mulai kota besar sampai dengan tingkat kecamatan," ucap Rainal.

Presiden Direktur JNE Mohamad Feriadi menambahkan, kemitraan antara JNE dengan Shopee dapat menjadi salah satu poin penting dalam mengembangkan dan memperkuat ekosistem e-commerce Indonesia.

"JNE memegang peranan penting dalam proses jual beli di Shopee, dimana keamanan transaksi antara penjual dengan pembeli dijamin dengan fitur garansi Shopee," ujar Feriadi.

Manfaat layanan gratis ongkir ini juga dirasakan secara langsung oleh para pemilik toko online yang tergabung di Shopee, sehingga dapat membantu dan meningkatkan penjualan produknya.

Caption : Shopee, aplikasi mobile marketplace meluncurkan layanan gratis ongkos kirim (gratis ongkir).

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved