AC Polytron Neuva Ice, Cepat Dingin dalam 7 Menit

Teknologi fastes cooling dipastikan mampu mencapai suhu 18 derajat celcius dalam waktu tujuh menit

TRIBUN/SENO

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -‎ Polytron merilis Air Conditioner (AC) yang mampu menghasilkan udara dingin lebih cepat dan hemat konsumsi listriknya dengan nama Neuva Ice.

Product Manager untuk lini Home Appliances Albert Fleming mengatakan, Polytron Neuva Ice memiliki teknologi berbeda dengan AC pada umumnya, sebab mampu mendinginkan ruangan dengan super cepat.

Menurut Albert, teknologi fastes cooling dipastikan mampu mencapai suhu 18 derajat celcius dalam waktu tujuh menit yang didukung oleh teknologi High efficiency cooling engine.

"Proses pendinginan yang ekstrim dan cepat ini miliki kemampuan 40 persen lebih cepat dari AC biasanya," kata Albert saat peluncuran Polytron Neuva Ice, Jakarta‎, Selasa (1/3/2016).

Albert menjelaskan, Neuva Ice ini mengusung fitur energy saving dengan tingkat efisiensi sangat tinggi yang telah melalui proses pengujian di ruang khusus dan mampu menghemat hingga 200 persen dibandingkan dengan AC low watt merk lain.

AC Neuva Ice juga menggunakan teknologi soft start, dimana Polytron menjamin bahwa AC tersebut akan tetap berjalan dengan baik walaupun daya listrik di rumah hanya 450 watt.

"Design dan material juga menjadi salah satu kebutuhan konsumen, AC juga menjadi bagian dari interior dan butuh performance yang prima agar dapat bertahan lama," ujar Albert.

Dari sisi kesehatan, AC Neuva Ice menggunakan built in air purifier yang dibentuk dari kombinasi High density dust filter, sehingga dapat menyaring debuh lebih dari 90 persen.

"Carbon filter mampu menghilangkan bau tidak sedap dan hepa filter mampu menyaring debu serta mencegah penyebaran bakteri, kemudian negative ion generator mampu mengikat debu dan membunuh bakteri," tuturnya.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved