Breaking News:

DoctorSlide.com Hadirkan Konsep Baru Presentasi

Startup DoctorSlide.com kini hadir di Indonesia dengan menawarkan konsep baru untuk memudahkan profesional muda menyajikan presentasi

dok DoctorSlide
Founder DoctorSlide 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sebuah tampilan desain materi presentasi yang menarik bakal membawa perspektif baru untuk mendapatkan perhatian dari audiens.

Namun tidak mudah membuatnya, karena membutuhkan keahlian desain grafis. Kebutuhan inilah yang coba ditawarkan oleh DoctorSlide.com.

Startup DoctorSlide.com kini hadir di Indonesia dengan menawarkan konsep baru untuk memudahkan profesional muda menyajikan presentasi yang menarik dan mudah dipahami.

Dengan kompetensi yang cukup lengkap, DoctorSlide.com hadir untuk meningkatkan citra sebuah presentasi, baik dari perusahaan maupun perorangan dalam bentuk tampilan yang memikat hati.

Zukarlita, CEO dan Co-Founder DoctorSlide.com, menjelaskan bahwa sebuah presentasi, baik dari mulai pembuatan, penuangan ide dan gagasan, hingga pembuatan desain penyajian presentasi yang menarik telah menjadi kebutuhan bagi kaum profesional di Indonesia.

“Presentasi kini telah menjadi hal yang penting, tak hanya bagi para pekerja profesional, tapi juga bagi siapa saja yang ingin menyajikan materi, program atau proposal. Desain presentasi yang menarik akan membawa perspektif baru untuk mendapatkan perhatian dari audiens presentasi,” ujarnya dalam keterangan tertulis beberapa waktu lalu.

Menurut Lita, melihat rutinitas presentasi yang frekuensinya cukup padat bagi para profesional pekerja kantoran maupun mereka para freelancer, diharapkan DoctorSlide.com bisa menjadi mitra terbaik bagi mereka.

“Kesadaran akan desain presentasi yang menarik dan mengalir sehingga mudah dipahami audiens dibutuhkan untuk mendapatkan hasil maksimal dari sebuah presentasi. Inilah yang menjadi gagasan kami untuk membuat startup DoctorSlide.com yang mampu memberikan nilai tambah dalam hal pembuatan dan penyajian presentasi,” jelas Lita.

Tak heran, dalam waktu yang relatif singkat, startup yang mulai dirintis sejak April 2016 ini telah mendapatkan kepercayaan untuk mempercantik presentasi dari perusahaan skala besar maupun menengah, seperti Astra International, LINE Indonesia, Abyor International, PT Indo Mega Vision hingga e-commerce seperti AsmaraKu.com.

Adapun untuk memperkokoh fundamental bisnis mereka, DoctorSlide.com menargetkan untuk bisa mempercantik 2.000 (dua ribu) set slide hingga akhir tahun 2016 ini.

Halaman
12
Penulis: Sanusi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved