Breaking News:

PP Muhammadiyah Dukung Penuh Tax Amnesty

‎PP Muhammadiyah akan ikut serta melakukan sosialisasi program amnesti pajak yang akan berakhir pada Maret 2017

NET
Muhammadiyah 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Seno Tri Sulistiyono

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - ‎PP Muhammadiyah akan ikut serta melakukan sosialisasi program amnesti pajak yang akan berakhir pada Maret 2017 ke masyarakat serta perguruan tinggi.

Ketua Majelis Diktilitbang PP Muhammadiyah Lincolin Arsyad mengatakan, PP Muhammdiyah memandang program amnesti pajak yang dijalankan pemerintah belum banyak diketahui oleh masyarakat secara detail, sehingga diperlukan peningkatan sosialisasi.

"Sama-sama sadar, sosiliasai sangat kurang dan ke depan akan melakukan peningkatan sosialisasi terutama perguruan tinggi di Muhammadiyah," kata Lincolin di gedung PP Muhammadiyah, Jakarta, Rabu (14/9/2016).

Menurutnya, kegiatan sosialisasi di tempat-tempat perguruan tinggi akan dilakukan segera dan bekerjasama dengan Direktorat Jenderal Pajak (Ditjen Pajak) dalam hal pemberian materi amnesti pajak.

"‎Kami MoU (nota kesepahaman) dengan Pak Dirjen Pajak minggu ini, tapi belum dipastikan tanggalnya," ucap Lincolin.

Hari ini, Menteri Keuangan Sri Mulyani berserta Direktur Jenderal Pajak Ken Dwijugiasteadi, Sekretaris Jenderal Kemenkeu Hadiyanto, dan Staf Ahli Kebijakan Penerimaan Negara Astera Primanto Bhakti, bertemu dengan 13 petinggi PP Muhammadiyah terkait penjelasan program amnesti pajak di gedung PP Muhammadiyah, Menteng, Jakarta.

Penulis: Seno Tri Sulistiyono
Editor: Hendra Gunawan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved