Breaking News:

AirAsia Beri Diskon 22 Persen Untuk Seluruh Pengguna Kartu CIMB Niaga AirAsia BIG

Penawaran khusus ini tersedia mulai dari 26 September 2016 hingga 2 Oktober 2016 untuk perjalanan antara tanggal 5 Oktober

Editor: Hendra Gunawan
Tribun Bali/Rizal Fanany
Pesawat AirAsia saat di Bandara Ngurah Rai, Badung, Rabu (7/1/2015). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Dalam rangka merayakan ulang tahun kedua kartu kredit co-brand CIMB Niaga AirAsia BIG, maskapai berbiaya hemat terkemuka AirAsia Indonesia menawarkan potongan harga sebesar 22 persen untuk setiap pembelian tiket penerbangan internasional dan domestik khusus bagi pengguna kartu kredit CIMB Niaga AirAsia BIG.

Penawaran khusus ini tersedia mulai dari 26 September 2016 hingga 2 Oktober 2016 untuk perjalanan antara tanggal 5 Oktober 2016 sampai 20 April 2017.

Promo ini berlaku untuk pembelian tiket penerbangan AirAsia Indonesia (kode penerbangan QZ) dan Indonesia AirAsia X (kode penerbangan XT) dengan berbagai destinasi menarik seperti Bali, Kuala Lumpur, Singapura, Bangkok juga Perth.

Untuk menikmati potongan harga ini, pelanggan dapat melakukan pemesanan tiket melalui aplikasi mobile AirAsia atau situs web mobile (mobile.airasia.com) maupun sales office AirAsia.

Direktur Niaga AirAsia Indonesia Andy Adrian Febryanto mengatakan, “Bulan ini kami merayakan ulang tahun kedua kartu kredit co-brand CIMB Niaga AirAsia BIG, hasil kerja sama dengan salah satu bank terbesar di Indonesia, CIMB Niaga dan loyalty program AirAsia BIG yang pertama kali diluncurkan pada tahun 2014. Promo yang menawarkan semakin banyak keuntungan bagi seluruh pengguna kartu kredit co-brand ini merupakan bentuk apresiasi kami kepada seluruh pengguna kartu serta atas terjalinnya sinergi yang sangat baik dengan CIMB Niaga dan AirAsia BIG."

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved