Breaking News:

Brand yang Populer di Ranah Digital Memiliki Daya Tarik Besar di Mata Konsumen

Indonesia Digital Popular Brand Award merupakan suara netizen dalam mencari, membicarakan dan simbol kepercayaan dalam memilih merek atau produk

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Upaya merebut hati konsumen butuh kreatifitas ekstra dan hanya brand yang memiliki popularitas tinggi di ranah digital, yang memiliki daya tarik besar di mata konsumen.

Ini pula yang mendorong TRAS N CO Research akan merilis merek-merek yang berhasil meraih tingkat popularitas tertinggi di internet dalam ajang Indonesia Digital Popular Brand Award 2016 – Fase 2.

"Kita rencanakan dalam beberapa hari ini kita akan sampaikan hasilnya," kata Tri Raharjo, Chairman TRAS N CO Research di Jakarta, Senin (26/9/2016).

Indonesia Digital Popular Brand Award merupakan penghargaan tertinggi dan bergengsi bagi merek-merek di Indonesia yang telah berhasil membangun popularitas merek di era digital.

Iberdasarkan tiga  parameter pendekatan yaitu search enggine based, social media based dan website based.

“Indonesia Digital Popular Brand Award merupakan suara netizen dalam mencari, membicarakan dan simbol kepercayaan dalam memilih merek atau produk," katanya.

Selayaknya brand di Indonesia untuk semakin intens dan serius melakukan digital branding untuk menjadi pilihan konsumen dan popular di internet.

“Digital Popular Brand Award sekarang sudah menjadi barometer utama dalam pengukuran merek di ranah digital atau internet khususnya di Indonesia” katanya.

Survei Indonesia Digital Popular Brand dilakukan oleh TRAS N CO Research, Perusahaan riset yang sudah berpengalaman dalam riset Brand & Bisnis, bersama IMFocus Digimarketing Consultant dan Certified Google Partner.

Survei Digital Popular Brand dilakukan untuk ke-4 kalinya yang dilakukan dari bulan Mei hingga Juli 2016.

Jumlah merek yang disurvei dalam ajang ini sebanyak 1.526 merek dan lebih dari 200 kategori.

Editor: Eko Sutriyanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved