Breaking News:

Capaian Investasi BPJS Ketenagakerjaan Tuai Pujian Dewan Pengawas

"Ini adalah hadiah akhir tahun yang sangat menggembirakan bagi kami Dewan Pengawas, dan tentunya seluruh stakeholders BPJS Ketenagakerjaan"

SURYA/SURYA/HAYU YUDHA PRABOWO
Petugas BPJS Ketenagakerjaan menyosialisasikan pentingnya BPJS Ketenagakerjaan pada organisasi profesi jurnalis di Batavia Resto, Jalan Jakarta, Kota Malang, Kamis (10/11/2016). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA- Dewan Pengawas BPJS Ketenagakerjaan mengapresiasi kinerja seluruh Tim Investasi BPJS Ketenagakerjaan yang telah berhasil mencapai hasil investasi sebesar 10.01℅ (2 digit) melampaui target RKAT 2016. 

"Ini adalah hadiah akhir tahun yang sangat menggembirakan bagi kami Dewan Pengawas, dan tentunya seluruh stakeholders BPJS Ketenagakerjaan," ujar Dewan Pengawas BPJS Ketenagakerjaan, Poempida Hidayatulloh kepada Tribunnews.com, Kamis (29/12/2016).

Apalagi menurut mantan anggota DPR RI ini bila mengingat situasi ekonomi dan pasar yang cukup sulit di tahun 2016 ini.

Poempida berharap BPJS Ketenagakerjaan akan terus dapat meningkatkan manfaat yang lebih besar bagi para pesertanya di masa yang akan datang.

"Sekali lagi selamat! Tetap semangat dan perbaiki terus kinerja. Dengan kerja keras dan keyakinan sesuatu akan tercapai," ucapnya. 
 

Penulis: Srihandriatmo Malau
Editor: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved