Breaking News:

Diskon Pembelian Pertamina Enduro Series untuk Pelanggan TelkomIndiHome Se-Kalimantan

"Ada sekitar 70 outlet yang sudah siap menerima promo menarik ini. Cara menikmati promo ini cukup mudah."

PERTAMINA LUBRICANTS
Produk Enduro series yang masuk dalam program promo bersama TelkomIndiHome adalah Enduro 4T Sport, Enduro 4T Racing, Enduro4T, Enduro Matic, dan Enduro G Matic. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Pertamina Lubricants Sales Region VI Kalimantan selama bulan Februari 2017 ini menggelar join promo dengan TelkomIndiHome berupa potongan harga Rp 5.000 per botol untuk pembelian pelumas Pertamina Enduro series oleh pelanggan IndiHome.

Periode pembelian berlaku mulai tanggal 21 Februari hingga April 2017.

Produk Enduro series yang masuk dalam program promo bersama tersebut adalah Enduro 4T Sport, Enduro 4T Racing, Enduro4T, Enduro Matic, dan Enduro G Matic.

Syafa’at Jajuli, Sales Region Manager VI Kalimantan PT Pertamina Lubricants dalam keterangan pers tertulisnya kepada Tribunnews, Selasa (21/2/2017) menyatakan, program ini dapat dinikmati konsumen di seluruh Kalimantan.

"Ada sekitar 70 outlet yang sudah siap menerima promo menarik ini. Cara menikmati promo ini cukup mudah," kata Jajuli.

Pelanggan yang sudah menjadi pelanggan Telkom baik telepon rumah atau pun Internet (IndiHome) cukup melakukan download aplikasi My IndiHome di App Store (IOS) atau Google Play (Android).

"Di aplikasi tersebut silahkan cek menu merchant Pertamina Lubricants dan silahkan scan barcode yang sudah terpasang di outlet-outlet kami,” ungkapnya.

Jika terdapat kesulitan masing-masing outlet juga sudah diberikan pemahaman dan cara penggunaan aplikasi My IndiHome.

Peluncuran program join promo ini digelar di kantor Plaza Telkom Balikpapan.

"Produk pelumas Pertamina Enduro selama ini sudah sering digunakan oleh masyarakat Kalimantan, bahkan menjadi best product rekomendasi mekanik dan dibuat dengan spesifikasi mesin kendaraan bermotor terkini dan dengan teknologi modern," ungkap Jajuli.

Penulis: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved