Raja Arab Saudi ke Indonesia

Utusan Raja Salman Datangi Gedung Smesco, Tertarik Bisnis Busana Muslim di Indonesia

Direktur Utama LLP-KUKM Ahmad Zabadi mengatakan, kunjungan delegasi dari utusan Raja Salman tersebut merupakan suatu kehormatan

Utusan Raja Salman Datangi Gedung Smesco, Tertarik Bisnis Busana Muslim di Indonesia
Biro Humas Kementerian Koperasi dan UKM
AKRAB: Gubernur Otoritas UKM Kerajaan Arab Saudi Ghsaan Alsuliman (tengah) didampingi Dirut LLP-KUKM Ahmad Zabadi (kanan) di Galeri Indonesia WOW, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA — Sebagai tindak lanjut penandatanganan MoU di Istana Bogor antara Menteri Koperasi dan UKM AAGN Puspayoga dengan otoritas UKM Kerajaan Arab Saudi di Bogor kemarin, utusan Raja Salman, Ghsaan Alsuliman mendatangi gedung Smesco Indonesia.

Kedatangan Gubernur UKM Kerajaan Arab Saudi tersebut disambut fashion show dari mitra LLP-KUKM hingga diakhiri kunjungan ke Galeri Indonesia WOW.

Ghsaan ditemani Deputi Gubernur, Abdullah Alsghair, Manajer Gubernur UKM, Emad Alharshan, Kabag Perdagangan Kedutaan Besar Arab Saudi di Jakarta, Ayman Mirdad serta Kasubdit III Kemlu Direktorat Timur Tengah, Safaat Ghofur.

Direktur Utama LLP-KUKM Ahmad Zabadi mengatakan, kunjungan delegasi dari utusan Raja Salman tersebut merupakan suatu kehormatan.

Ini menjadi pembuktian bagi Smesco Indonesia diakui oleh dunia. Karena itu, Zabadi tertarik untuk bekerjasama.

”Kami merasa bangga dan tersanjung dengan delegasi yang diutus Raja Arab Saudi Salman bin Abdul Aziz al-Saud tersebut yang menyempatkan berkunjung ke Smesco Indonesia,” ujar Zabadi dalam pernyataan persnya, Kamis(2/3/2017).

Menurut Zabadi, pihaknya berharap kerjasama tersebut akan permanen dan cepat direalisasikan. Banyak poin yang menarik dari kerjasama bilateral tersebut.

Diantaranya, pertukaran informasi mengenai program-program kebijakan, pembangunan, serta pengembangan UKM.

Bahkan, nanti akan ada pertukaran tenaga ahli, promosi perdagangan, pameran nasional dan internasional, kerjasama pemasaran, serta menumbuhkan kemitraan usaha.

Contohnya, penyediaan peluang-peluang bagi UKM untuk berpartisipasi dalam pelatihan manajerial dan keterampilan teknis.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved