Breaking News:

Layanan Indosat Ooredoo di Bali Tetap Normal Pasca Gempa

Hingga saat ini semua layanan telekomunikasi Indosat Ooredoo masih normal dan tetap melayani pelanggan dan masyarakat dengan baik.

Warta Kota/Henry Lopulalan
Group Head Corporate Communications Indosat Ooredoo Deva Rachman memperkenalkan Teknologi Virtual Reality kepada anak sekolah SD Islam Al-Badar, Menteng, Jakarta 

 TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -- Terkait dengan adanya gempa yang terjadi pada hari ini, Selasa, (22/3/2017) pukul 06.10 WIB di sebelah tenggara Denpasar, Bali, Indosat Ooredoo menyatakan keprihatinan dan tetap berharap tidak memberikan dampak yang dapat mengganggu aktivitas masyarakat.

Hingga saat ini semua layanan telekomunikasi Indosat Ooredoo masih normal dan tetap melayani pelanggan dan masyarakat dengan baik. 

Namun demikian, tim teknis dan jaringan Indosat Ooredoo di lapangan akan tetap melakukan pemantauan secara lebih intensif untuk memastikan kondisi jaringan dan layanan tetap dapat berjalan dengan baik dan dapat dimanfaatkan masyarakat untuk berkomunikasi dengan sanak keluarga terkait dengan kondisi terakhir.

"Kami juga akan melakukan evaluasi terhadap dampak kerusakan gempa di masyarakat dan memastikan bantuan awal bagi yang memerlukan," kata Deva Rachman Group Head Corporate Communications Indosat Ooredoo dalam rilisnya.

Penulis: Hendra Gunawan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved