COMM Link Signature Janjikan Kemudahan Nasabah Merencanakan Warisan

"Produk unit link ini dirancang khusus menyasar kebutuhan perencanaan keuangan masa depan kelas menengah atas Indonesia."

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTAPT Bank Commonwealth (Commonwealth Bank) dan PT Commonwealth Life (Commonwealth Life), menghadirkan COMM Link Signature, sebuah produk investasi dan perlindungan asuransi terbaru yangdijanjikan memudahkan nasabah dalam merencanakan dana hari tua dan tujuan finansialnya.

Produk yang rilis sejak 17 April 2017 ini merupakan satu dari beragam rangkaian produk yang menyediakan jenis investasi dan perlindungan maksimal berdasarkan tujuan dan profil risiko dari berbagai segmentasi nasabah.

Presiden Direktur Commonwealth Life, Elvis Liongosari, menjelaskan pentingnya perencanaan dana hari tua dalam memastikan keamanan finansial keluarga, terutama ketika menghadapi risiko-risiko tidak terduga.

“Ketika sudah berkeluarga, risiko-risiko finansial tidak hanya berpotensi berdampak pada diri sendiri, namun juga seluruh anggota keluarga lainnya. Walaupun begitu, seringkali perencanaan dana hari tua belum menjadi prioritas dalam perencanaan keuangan keluarga," ungkapnya.

Lewat COMM Link Signature, pihaknya berharap mampu meningkatkan pemahaman masyarakat terhadap peran penting perencanaan dana hari tua, terutama dalam melindungi aset dan memastikan pembiayaan kehidupan keluarga di masa depan.

Rustini Dewi, Director of Retail Banking Commonwealth Bank, menyatakan kerja sama dengan Commonwealth Life dalam meluncurkan COMM Link Signature merupakan bagian dari strategi perusahaannya dalam menyediakan pilihan investasi dan perlindungan lengkap untuk semua segmentasi nasabah ritel.

"Kami melihat adanya tren peningkatan kebutuhan produk investasi dan perlindungan dari segmentasi Nasabah kelas menengah atas, sejalan dengan pertumbuhan keluarga kelas menengah atas di Indonesia yang memang terbilang cukup pesat," ungkapnya.  

"Produk unit link ini dirancang khusus menyasar kebutuhan perencanaan keuangan masa depan kelas menengah atas Indonesia,” kata dia.

COMM Link Signature menerapkan sistem pembayaran premi sekaligus, dengan uang pertanggungan 125% dari premi tunggal dasar.

Keunggulan produk ini, 100% premi khusus dialokasikan untuk investasi tanpa adanya biaya akuisisi. Nilai investasi yang tersedia pun terdiri dari dua pilihan mata uang, yaitu Rupiah (IDR) dan Dollar Amerika Serikat (USD).

Nasabah mendapatkan perlindungan jiwa sampai dengan usia 99 tahun.

Selain itu ada jaminan nilai premi yang dibayarkan.

Jika nasabah meninggal dunia dalam masa asuransi, keluarga akan mendapatkan uang pertanggungan ditambah total nilai investasi yang terbentuk. 

Penulis: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved