Breaking News:

Tahun Lalu AQUA Japan Jual Lebih dari 1 Juta Unit Produk di Indonesia

AQUA Japan optimis target 2017 dapat tercapai dengan hadirnya produk-produk inovasi Jepang yang mereka tawarkan

Istimewa
AQUA Japan menghadirkan Kulkas 4 pintu atau Multi Door dengan kapasitas sangat besar dan desain yang mewah 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Di tahun 2016 di tengah menurunnya penjualan industri elektronik rumah tangga hingga 2,6% di Indonesia, AQUA Japan Indonesia berhasil menjual lebih dari 1 juta unit produk elektronik rumah tangga.

Jumlah produk yang terjual naik  tiga  persen dibandingkan tahun sebelumnya, sementara kenaikan nilai penjualan 12,5 penjualan.

"Kenaikan ini didukung penjualan produk Kulkas, Mesin Cuci, Televisi, AC, Chest Freezer dan Cooler," kata Kenji Sadayuki, President Director AQUA Japan Indonesia di Jakarta, Rabu (3/5/2017).

AQUA Japan optimis target 2017 dapat tercapai dengan hadirnya produk-produk inovasi Jepang yang mereka tawarkan.

Baca: Aqua Japan Kenalkan Mesin Cuci Terimut Sedunia Seharga Rp 990 Ribu

Produk elektronik rumah tangga AQUA Japan terus berinovasi dari produk standar saat diluncurkan sekitar 40 tahun yang lalu, hingga menjadi produk premium inovatif di tahun 2016, serta produk dengan platform internet di tahun 2017 ini.

Produk berbasis internet yang diluncurkan AQUA Japan adalah AC Nebula Inverter yang dapat dikendalikan melalui jaringan WiFi.

AC ini juga memiliki keunggulan teknologi Aqua Nano yang memiliki efek membersihkan udara dan juga memiliki bunyi yang sangat senyap.

Untuk kulkas, AQUA Japan menghadirkan Kulkas 4 pintu atau Multi Door dengan kapasitas sangat besar dan desain yang mewah.

Baca: Aqua Japan Incar Posisi Tiga Besar Produk Elektronik Rumah Tangga

Halaman
12
Penulis: Eko Sutriyanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved