Sasar Pasar Retail, Jasindo Luncurkan Contact Center

Untuk menyambut Hari Pelanggan Nasional, Asuransi Jasindo meluncurkan nomor Contact Center terbaru 15000-73.

Sasar Pasar Retail, Jasindo Luncurkan Contact Center
ist

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Untuk menyambut Hari Pelanggan Nasional, Asuransi Jasindo meluncurkan nomor Contact Center terbaru 15000-73. Contact Center ini pun merupakan hasil kolaborasi dengan Infomedia Nusantara, salah satu anak usaha Telkom yang bergerak di bidang call center.

Direktur Utama Jasindo Sholihah mengatakan, Contact Center ini hadir agar Jasindo bisa semakin dekat dengan para pelanggan, sekaligus sebagai sejalan dengan Peraturan Presiden nomor 50 tahun 2017 tentang Strategi Nasional Perlindungan Konsumen.

"Ini adalah upaya kami untuk memberikan nilai tambah bagi para nasabah sekaligus memungkinkan kami untuk mendengarkan kritik serta aspirasi mereka," ujar Dirut Jasindo Sholihah pada sambutannya di acara peluncuran call center Jasindo di Jakarta, Senin (4/9/2017).

Pelanggan merupakan mitra paling penting bagi perusahaan, oleh karena itu diharapkan melalui layanan Contact Center dengan layanan 24 jam dalam 7 hari ini, para pelanggan dan atau masyarakat pada umumnya dapat bertanya, memberi masukan, hingga menyampaikan keluhan seputar Asuransi Jasindo.

Hadirnya Contact Center ini, lanjut Sholihah, juga sebagai bentuk komitmen Jasindo dalam memperluas layanan ritel, yang sebelumnya didominasi oleh korporasi.

"Kami berkomitmen untuk meningkatkan pangsa pasar ritel kami. Oleh karena itu, hadirnya Contact Center ini merupakan salah satu upaya untuk mewujudkannya," lanjut Sholihah.

Corporate Secretary Jasindo Yuko Gunawan menambahkan, saat ini Jasindo masih didominasi pasar korporasi. "Persentasenya mencapai 70 persen, sedangkan 30 persennya adalah retail," katanya.

Dengan adanya Contact Center ini, Yuko yakin Jasindo akan semakin dekat dengan masyarakat untuk mempromosikan produk-produk Jasindo seperti asuransi traveling yang tengah digemari.

"Kami menargetkan, pangsa pasar retail ini bisa tembus di angka 40 persen," lanjutnya.

Pada kesempatan yang sama, GM Enterprise Sales Health and Welfare Services (HWS) Telkom Umar Dani menyampaikan kesiapan instansi untuk memfasilitasi target bisnis Jasindo ke depannya.

"Kerjasama ini adalah langkah awal dari terwujudnya kerjasama yang lebih besar lagi. Kami siap untuk memberikan layanan yang optimal untuk membantu Jasindo memberikan nilai tambah bagi para pelanggannya," ujar Umar.

Editor: Sanusi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved