Breaking News:

Titi Oktarina Ditunjuk Menjadi Direktur Utama TIKI

TIKI akan terus melakukan inovasi baru sebagai langkah dari upaya TIKI memberikan layanan terbaik

wartakota/Nur Ichsan (SAN)
TIKI TRUCKING SERVICE - Petugas operasional Kantor TIKI M1, Bandara Soekarno Hatta, sedang melakukan proses distribusi barang yang diterima dan akan dikirim ke sejumlah tempat di seluruh Indonesia, di Kantor TIKI di Pintu M1, Bandara Soekarno Hatta, Kamis (18/5). Sebagai persiapan menghadapi ramadhan dan lebaran yang biasanya mengalami lonjakan pengiriman hingga 50 persebn, TIKI, meluncurkan layanan terbarunya yang bernama Trucking Service,. Dengan diluncurkannya pelayanan terbaru ini, TIKI berupaya memberikan pelayanan yang maksimal menghadapi lonjakan pengiriman hingga 50 persen pada ramadhan dan lebaran ini. Produk dan layanan yang telah dimiliki oleh TIKI yaitu, Same Day Services (SDS), Over Night Services (ONS), Two Days Services, (TDS), Holiday Delivery Services (HDS), Reguler (REG), Ekonomi (ECO) dan Internasional (INT). (Wartakota/Nur Ichsan) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Tepat di ulangtahun yang ke-47, PT Citra Van Titipan Kilat (TIKI) menghadirkan jajaran direksi baru, dengan spirit untuk membawa TIKI menuju pelayanan yang lebih baik.

Titi Oktarina dipercaya sebagai Direktur Utama, Ester Wiraseputra (Wakil Direktur Utama), Tomy Sofhian (Direktur Pelaksana) dan Rocky Nagoya (Direktur Komersial) dan Th. Nia Handayani (Direktur Umum) serta Ahmad Ferwito (Direktur Operasional & Jaringan).

Mereka adalah generasi kedua perusahaan jasa pengiriman itu.

 “Tahun ini TIKI memasuki usia ke-47. Inilah spirit baru untuk membawa TIKI menuju arah yang lebih baik, pelayanan ke masyarakat yang lebih maksimal, yang akan semakin mendekatkan kami kepada masyarakat serta pelanggan TIKI yang selama ini sudah setia menggunakan jasa pengiriman kami,” kata Titi Oktarina, Direktur Utama TIKI di Jakarta, Selasa (19/9/2017).

Baca: Tambah Armada, Layanan Kiriman Paket TRC TIKI Menjangkau 26 Kota

TIKI akan terus melakukan inovasi baru sebagai langkah dari upaya TIKI memberikan layanan terbaik.

Lebih lanjut, manager operasional TIKI, Tomy Sofhian dalam jangka pendek, akan segera melakukan revatilisasi gerai-gerainya di seluruh Indonesia.

TIKI juga akan terus menjalankan layanan digital yang mudah diakses masyarakat.

“Sementara rencana jangka panjang yang akan ditempuh di antaranya, yaitu memperluas jaringan secara global untuk memaksimalkan pelayanan terhadap masyarakat,” katanya.

Perombakan jajaran Direksi TIKI, kata Ester Wiraseputra sebagai  imbas kemajuan teknologi yang semakin pesat, khususnya di dunia e-commerce.

Editor: Eko Sutriyanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved