Breaking News:

Jasa Marga Tutup Gerbang Tol Karawang Barat 2, Lalu Lintas Dialihkan ke GT Karawang Barat 1

Untuk pengaturan lalin, Jasa Marga melakukan pengalihan arus lalu lintas ke Gerbang Tol Karawang Barat 1 selama adanya proses penanganan rekonstruksi

HANDOUT
Jasa Marga untuk sementara menutup Gerbang Tol (GT) Karawang Barat 2 dan tidak dapat dilintasi sejak tanggal 19 Oktober 2017 pukul 18.00 WIB karena perbaikan plat tinjak dan oprit jembatan di Ruas Jalan Tol Jakarta-Cikampek Km 47 arah Cikampek. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Jasa Marga untuk sementara menutup Gerbang Tol (GT) Karawang Barat 2 dan tidak dapat dilintasi sejak tanggal 19 Oktober 2017 pukul 18.00 WIB karena perbaikan plat tinjak dan oprit jembatan di Ruas Jalan Tol Jakarta-Cikampek Km 47 arah Cikampek. Diperkirakan perbaikan akan selesai besok, tanggal 21 Oktober 2017, pukul 09.00 WIB.

Untuk pengaturan lalin, Jasa Marga melakukan pengalihan arus lalu lintas ke Gerbang Tol Karawang Barat 1 selama adanya proses penanganan rekonstruksi tersebut.

Keterangan pers Jasa Marga kepada Tribunnews, malam ini, Jumat (20/10/2017) menyebutkan, jika kepadatan terjadi di GT Karawang Barat 1, maka Jasa Marga mengimbau para pengguna jalan tol untuk menggunakan GT Karawang Timur sebagai alternatif.

Baca: Renaldi, Potret Sukses Pebisnis Online Shop dari Kota Pangkalpinang

Selain itu, Jasa Marga juga telah melakukan koordinasi dengan pihak kepolisian jika diperlukan rekayasa lalu lintas seperti contraflow guna kelancaran arus lalu lintas.

Imbauan dan sosialisasi terkait pengalihan arus lalu lintas tersebut telah diumumkan oleh Jasa Marga melalui VMS, twitter, dan media luar ruang lainnya beberapa waktu sebelum pekerjaan perbaikan dilakukan.

Penulis: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved