Breaking News:

CitraLiving Siap Pasarkan Tower Sommerset

Pasar apartemen di Jakarta Barat yang dekat dengan akses Bandara Internasional Soekarno – Hatta (Soetta) ternyata masih sangat besar.

istimewa
Pasar apartemen di Jakarta Barat yang dekat dengan akses Bandara Internasional Soekarno – Hatta (Soetta) ternyata masih sangat besar. Setelah Terminal 3 Ultimate selesai, pengembangan pada kawasan Bandara Soetta akan dilanjutkan pembangunan terminal 4 yang kapasitas dan luasnya hampir sama dengan terminal 3 Ultimate. 

TRIBUNNEWS. COM, JAKARTA - Pasar apartemen di Jakarta Barat yang dekat dengan akses Bandara Internasional Soekarno – Hatta (Soetta) ternyata masih sangat besar.

Setelah Terminal 3 Ultimate selesai, pengembangan pada kawasan Bandara Soetta akan dilanjutkan pembangunan terminal 4 yang kapasitas dan luasnya hampir sama dengan terminal 3 Ultimate.

Rencana pengembangan kawasan Bandara Soetta yang diiringi dengan penambahan jumlah penerbangan berdampak positif terhadap pasar hunian vertikal di sekitar area bandara.

Baca: Menhan Serukan Negara-negara ASEAN Tetap Kompak

“Agar tidak terlambat, para pilot, pramugari, serta crew airlines lainnya membutuhkan tempat tinggal yang dekat dan cepat ke bandara,” kata Merry Lantani Executive Director CitraLiving Apartment, Senin (23/10/2017), CitraGarden City, Jakarta.

Menurut Merry Lantani, sejak Terminal 3 Ultimate beroperasi (Mei 2017) penjualan CitraLiving Apartment meningkat signifikan.

Disamping dari crew airlines yang aktivitasnya banyak di Bandara Soetta, pembeli dari luar kota yang punya intensitas bolak-balik ke Jakarta cukup tinggi juga membeli unit apartemen di CitraLiving.

“Pembeli kami bervariasi, paling banyak dari sekitar CitraGander City, crew airlines, hingga orang luar kota, seperti Medan, Surabaya, dan Papua. Mereka berpikir untuk mobilitas ke bandara ada baiknya mereka beli unit apartemen dekat bandara, sehingga tidak perlu sewa hotel,” ujar Merry Lantani.

Agar lebih menarik, kata Merry Lantani, harga unit apartemen mulai Rp 400 jutaan untuk tipe studio, pengembang memberikan kemudahan DP (down payment) hanya 10 persen dan dapat dicicil 12 kali atau setahun, dengan tenor KPA (kredit pemilikan apartemen) hingga 15 tahun.

“Dengan lokasi dekat bandara dan dilalui berbagai transportasi umum, membuat CitraLiving sebagai investasi yang sangat menguntungkan. Harga di bawah Rp500 jutaan, bisa dicicil panjang, dan dapat disewakan kepada crew airlines,” tutur Merry Lantani dengan optimis.

Saat ini, pemasaran Tower Orchard yang merupakan tower pertama sudah sold out 90 persen.

Karena itu, pihak pengembang, Ciputra Group sedang ancang-ancang membuka pemasaran Tower Summerset (tower kedua), yang direncanakan sekitar Februari 2018.

Di atas lahan 1 hektera, nantinya terdapat tiga tower, dimana masing-masing tower terdiri dari 13 lantai dan 312 unit per tower. Ada 4 tipe yang ditawarkan, yaitu Tipe Studio, Tipe 1 Bedroom, Tipe 2 Bedroom, dan Tipe, 2 Badroom Corner.

Editor: Samuel Febrianto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved