Breaking News:

Januari 2018, AirAsia Terbang Langsung ke Manila dari Bali dan Jakarta

AirAsia meluncurkan penerbangan yang langsung menghubungkan Manila, Filipina dengan Jakarta dan Bali,

KOMPAS IMAGES
Pesawat AirAsia 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Menegaskan eksistensinya sebagai maskapai Asean, AirAsia meluncurkan penerbangan yang langsung menghubungkan Manila, Filipina dengan Jakarta dan Bali, sekaligus memperkuat konektivitasnya antar negara Asia Tenggara.

Kursi penerbangan sudah dapat dipesan sekarang juga dengan harga promosi mulai dari Rp 890.000 untuk penerbangan ke Manila dari Jakarta mulai 9 Januari hingga 24 Maret 2018, dan mulai dari Rp 990.000 untuk penerbangan dari Bali mulai 19 Januari hingga 24 Maret 2018.

Promosi ini hanya tersedia hingga 6 November 2017 dan bisa didapatkan melalui airasia.com, aplikasi mobile maupun kantor penjualan tiket AirAsia.

CEO Grup AirAsia di Indonesia, Dendy Kurniawan mengatakan, hadirnya penerbangan harian ini memungkinkan siapa pun untuk menjelajahi Manila sebagai salah satu tujuan wisata dan bisnis di kawasan Asean.

"Di saat yang sama, kami harapkan konektivitas yang terbangun antara kota berpenduduk terpadat di Filipina tersebut dengan Jakarta dan Bali, dua destinasi yang sangat berperan dalam menggerakan roda ekonomi Indonesia, dapat menjadi pendorong peningkatan arus wisman ke tanah air,” katanya dalam keterangan tertulis, Kamis (26/10/2017).

Penerbangan AirAsia ke Bandara Internasional Ninoy Aquino (MNL) Manila, dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta (CGK) Jakarta dan Bandara I Gusti Ngurah Rai (DPS) Bali dijadwalkan setiap hari mulai Januari 2018 dan dilayani oleh AirAsia Filipina (kode penerbangan Z2) menggunakan pesawat Airbus A320-200 berkapasitas 180 penumpang.

Editor: Sanusi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved