Breaking News:

Selama Bulan Desember 2017, Ramayana Bangun Tiga Gerai

Tahun 2018 mendatang Ramayana akan terus mengembangkan strategi bisnis serta eksistensinya dengan kembali sejumlah gerai-gerai Ramayana

Editor: Eko Sutriyanto
ISTIMEWA
Diskon produk pakaian di gerai Ramayana. 

TRIBUNNEWS.COM, BEKASI  - Di tengah meningkatnya tren digital, Ramayana Departement Store justru konsisten mengembangkan bisnis dengan membangun sejumlah gerai baru.

Selama bulan Desember 2017 ini, perusahaan membangun tiga gerai baru mereka dan salah satunya gerai Ramayana Bekasi Junction Proyek di Bekasi yang mulai diresmikan hari Minggu 17 Desember 2017.

Ketiga gerai menampilkan wajah baru Ramayana, salah satunya dilihat dari layout store.

"Inovasi dan transformasi gerai ini dibuat menyesuaikan gaya hidup masyarakat sehingga memberikan pengalaman belanja menyenangkan bagi konsumen saat berbelanja," kata Setyadi Surya, Corporate Secretary Ramayana dalam acara peresmian Ramayana Bekasi Junction pagi tadi (17/12/2017).

Tahun 2018 mendatang Ramayana akan terus mengembangkan strategi bisnis serta eksistensinya dengan kembali sejumlah gerai-gerai Ramayana lainnya.

Baca: Ramayana Departement Store Hadir di Lazada

Disinggung mengenai wacana pengembangan bisnis retail digital, Setyadi mengatakan, ada wacana ke arah itu, dan saat ini kita sudah bekerjasama dengan Tokopedia dan Lazada sebagai official store.

"Untuk kedepannya kita lihat nanti sampai sejauh mana apakah Ramayana akan membuat online store sendiri,” kata Setyadi.

Ramayana Bekasi Junction Proyek ini menjadi gerai ke 116 Ramayana di Indonesia sekaligus gerai ke 5 Ramayana yang diresmikan selama tahun 2017.

Sebelumnya, di bulan yang sama Ramayana juga lebih dulu hadir Ramayana di Courts Megastore Bumi Serpong Damai (BSD), pada tanggal 7,dan City Plaza Jatinegara pada 3 Desember kemarin.

“Gerai Ramayana Bekasi junction ini merupakan gerai ke 116 Ramayana di seluruh Indonesia dan gerai ini menunjukan eksistensi kami, selain itu kami berkeyakinan kami bisa bertahan," katanya.

Vice President Director Ramayana, Jane Melinda Tumewu juga menjelaskan, tidak kalah dari offline, permintaan kami dari online pun sangat tinggi. '

Ini membuktikan bahwa produk kami masih terus dicari oleh konsumen dan kami masih eksis hingga sekarang.

"Di 2018, kami yakin bisa semakin memperkuat posisi kami sebagai salah satu industri retail terbesar di Indonesia,” katanya.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved