Dynamic Youth Lounge, Ruang Kerja Bersama untuk Memperkenalkan K-Link

Dynamic Youth Lounge (DYL) bisa dimanfaatkan untuk memperkenalkan K-LINK dan sebagai ruang kerja Anda untuk mem-follow up jaringan

Editor: Eko Sutriyanto
Istimewa
Grand Opening Dynamic Youth Loung di K-Link Tower, Rabu (24/1/2018) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Inovatif, kreatif dan dinamis, fitur-fitur yang sangat diminati masyarakat milenial.

Begitu juga dengan fitur bisnis, masyarakat lebih menyukai kemudahan bertransaksi yang hemat waktu dan tenaga, produk yang inovatif, kompetitif, unggul dan memiliki value added, pekerjaan yang dapat dikerjakan dengan waktu yang fleksibel, pola terukur dan memberikan income yang menarik.

Bisnis MLM relevan dengan hal-hal tersebut sehingga K-LINK melihat peluang perlunya membuat co-working space atau yang lebih dikenal sebagai ‘ruang kerja yang sifatnya komunal dengan fitur yang kekinian’.

"Tujuan dibuatnya co-working space atau kita sebut sebagai ruang kerja bersama Dynamic Youth Lounge (DYL) adalah agar para member K-LINK memiliki tempat yang representatif untuk mengajak para prospek," kata President Direktur K-Link Indonesia Dato Dr H MD Radzi Saleh dalam acara Grand Opening DYL di K-Link Tower, Rabu (24/1/2018).

Dynamic Youth Lounge (DYL) terletak di lantai 7 K-LINK Tower, juga bisa dimanfaatkan untuk memperkenalkan K-LINK dan sebagai ruang kerja Anda untuk mem-follow up jaringan.  

"Harapannya DYLramai dan semarak dengan calon-calon prospek dan menjadi pilihan untuk ruang kerja,' katanya.

Ruang kerja yang sifatnya kekinian dengan ini memiliki konektivitas internet yang cepat dan tanpa biaya.

"juga dapat melakukan pengecekan struktur jaringan melalui customer service staff kami di ruangan tersebut. Juga terdapat ruang khusus untuk Ladies Beauty Club(LBC)yang dapat digunaan untuk demo make-up atau pertemuan," katanya.

Bagi member K-LINK berperingkat manager ke bawah, jika berkualifikasi 1 poinatau 2 poin bisa masuk gratis.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved