Breaking News:

Hampir Separuh Pengembang Peserta Indonesia Properti Expo Tawarkan Rumah Bersubsidi

Untuk menarik minat pengunjung, PT. Adhouse Clarion Events selaku exhibition organizer memanjakan penggunjung dengan memberikan hadiah mobil

Warta Kota/ANGGA BHAGYA NUGRAHA
Maket salah satu pengembang dipajang dalam ajang Pameran Indonesia Properti Expo 2016 di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (18/8). Pameran ini diikuti oleh 300 pengembang dengan 710 proyek properti yang akan berlangsung hingga 21 Agustus mendatang. Warta Kota/Angga Bhagya Nugraha 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Saat ini muncul kencenderungan, pengembang rumah subsidi sudah memanfaatkan media promosi atau pameran perumahaan untuk memperkenalkan perumahaannya.

Saat penyelenggaraan pameran Indonesia Properti Expo (lPEX) yang berlangsung sejak tanggal 3 Februari dan berakhir pada hari Minggu, 11 Februari 2018 di Hall, A & B Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, 45 persen pengembang menawarkan rumah subsidi.

"Trendnya itu naik. Dulu paling banter 25 persen peserta menawarkan rumah subsidi, sekarang ini mencapai 45 persen," kata Vice President PT  Adhouse Clarion Events Igad Permana di Jakarta, Sabtu (9/2/2018).

Dikatakannya, mendatangi event pameran perumahaan sebenarnya mempermudah calon konsumen memperoleh informasi produk perumahaan.

"Penyelenggaraan IPEX 2018 merupakan salah satu upaya untuk memberikan kontribusi penting serta kemudahan dalam penyediaan hunian bagi masyarakat," kata Igad.

Pameran ini juga menjadi langkah bagi masyarakat dalam pemanfaatan kredit pemilikan rumah (KPR) dari penyedia fasilitas KPR Bank BTN.

"Untuk penyelenggaraan ini, kami menargetkan terjadi transaksi penjualan rumah mencapai  Rp. 5 triliun," katanya.

Untuk menarik minat pengunjung, PT. Adhouse Clarion Events selaku exhibition organizer memanjakan penggunjung dengan memberikan hadiah mobil.

"Tidak harus beli rumahnyaa. Cukup registrasi pengunjung bisa berkesempatan mendapat hadiah utama mobil,'' ujarnya.

Hadiah Grand Prize 1 unit Daihatsu Ayla, 1 unit Sepeda Motor Honda Beat Pop, 1 unit Sepeda Lipat, 1 unit Kulkas Sharp 2 Pintu, Smartphone Samsung, dan Sharp TV LED 24.

Editor: Eko Sutriyanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved