Breaking News:

25 Tahun Mall Ciputra, Terus Merentang Gaya Hidup Ibukota dan Memberikan Pelayanan Terbaik

Mal Ciputra Jakarta tepat pada tanggal 26 Februari 2018 ini menginjak di usianya yang ke-25 tahun.

dok. Mall Ciputra
Silver Millennials Photo Exhibition with RIO MOTRET_1 

Mal Ciputra Jakarta tepat pada tanggal 26 Februari 2018 ini menginjak di usianya yang ke-25 tahun. 25 tahun mengarungi dinamika gaya hidup masyarakat urban Jakarta, dan melayani beragam kebutuhan pengunjung setianya, merupakan karunia Tuhan Yang Maha Esa sekaligus kerja keras yang harus disyukuri.

Menandai hari jadi ke-25, pada malam ini Mal Ciputra Jakarta telah menyiapkan perhelatan sebagai ucap syukur, menghadirkan serangkaian acara dengan konsep NOW and THEN, ditandai dengan penampilan artis dan pengisi acara yang mewakili dari jamannya masingmasing, seperti penampilan sang diva TITI DJ, Cakra Khan, Gloria Jessica dan Illusionist Demian Aditya, serta dipandu oleh Dave Hendrik dan Lolita Agustine.

25 tahun Mall Ciputra
Trio TITI DJ- Cakra-Khan-Gloria Jessica pengisi acara Perayaan Ulang Tahun Mal Ciputra Jakarta ke-25

Selain itu, menggandeng RIO MOTRET, seorang photographer yang tengah hitz dan sudah mengabadikan ratusan artis terkenal Indonesia, menghadirkan Pameran Photography dengan tema ‘Silver Millennials’ yang didukung oleh 10 selebriti millennials yang bisa dinikmati mulai tanggal 1 hingga 31 Maret 2018 di Mal Ciputra Jakarta. Diantaranya, Nagita Slavina, Jessica Milla, Mikha Tambayong, Kevin Julio, Christ Laurent, Patricia Gouw, Anastasia Siantar, Amanda Manopo, Aurora Ribero, dan Michelle Joan.

Tema ‘NOW and THEN’ ini menggambarkan keberadaan Mal Ciputra Jakarta dari awal dibukanya pada tahun 1993 sampai sekarang, hingga di usia ke-25 ini tetap berjaya dan tampil fresh, young, dan tetap exist mengikuti perkembangan jaman, dan terus memberikan pelayanan terbaik kepada pengunjung setianya.

Di awal kehadirannya, Mal Ciputra Jakarta dahulu dikenal dengan Citraland Mall yang berada yang bernaung dibawah unit bisnis Ciputra Group menjadi salah satu mal kenamaan di Jakarta pada saat itu yang menjelma menjadi pusat kunjungan masyarakat Ibukota. Kini, di usianya yang menginjak 25 tahun, kami masih terus membuktikan eksistensi sebagai mal yang mapan dan memberi kenyamanan terhadap pengunjung. Mengusung semangat inovatif memposisikan diri sebagai lifestyle shopping center, kami masih terus berbenah, mempercantik diri dan mampu menjawab perubahan gaya hidup millennials.

“Mal Ciputra Jakarta terus mempertahankan keberadaannya dengan 3 (tiga) pilar utama yang menjadi prinsip dalam etos kerja, yaitu IPE (Integritas, Profesionalisme dan Entrepreneurship). Ketiga hal inilah yang menjadi kunci utama Mal Ciputra Jakarta untuk bisa terus maju sampai saat ini (Now) dengan terus berupaya tampil fresh, young, dan tetap exist menjadi mal pilihan berbelanja pengunjung dan keluarga di masa yang akan datang (Then),“ papar Artadinata Djangkar, Senior Director Ciputra Group.

Harus diakui, eksistensi kiprah Mal Ciputra Jakarta sebagai pusat perbelanjaan, hiburan dan gaya hidup, dari dulu hingga sekarang, dipengaruhi oleh berbagai faktor, diantaranya lokasi mal yang berada di lintas transportasi ‘intermoda’ yang sangat strategis, termasuk berdekatan dengan tiga perguruan tinggi besar di wilayah Jakarta, begitu juga dengan ragam tenant dan fasilitas dan kenyamanan yang dapat melengkapi kebutuhan para pengunjung. Juga peran serta para stakeholder, mitra kerja sama dan para tenant serta seluruh pengunjung yang telah mendukung perjalanan 25 tahun Mal Ciputra Jakarta.

Sebagai pusat berbelanjaan ritel mixed use dan hiburan, Mal Ciputra Jakarta menyediakan 9 lantai area pusat berlenjaan sekitar 80.000 m2 dengan luas area yang disewakan mencapai 49.000 m2 dan menampung sekitar 360 tenant. Secara desain arsitektur, Mal Ciputra Jakarta memiliki koridor tunggal dengan system ram samping sehingga memudahkan pengunjung untuk berjalan berkeliling dalam menemukan tenant-tenant di setiap lantainya.

Mal Ciputra Jakarta tidak pernah sepi akan pengunjung yang datang untuk berbelanja, window shopping, berburu kuliner, meeting point, hanghout dan lain-lain. Untuk itu, setiap harinya Mal Ciputra Jakarta dikunjungi lebih kurang 40.000 – 45.000 orang di hari kerja, dan 55.000 – 60.000 orang pada akhir pekan.
Begitu juga minat dari para tenant yang tidak pernah sepi untuk bergabung dan membuka bisnis di Mal Ciputra Jakarta, saat ini okupansi tenant mencapai 97%, merangkum semua kebutuhan pengunjung, dari kebutuhan fashion, rumah tangga, hiburan, toko buku, restoran, bank, area bermain anak, hingga pusat kebugaran.

Tidak hanya resto dan kafe, di lantai 6 mal ini terdapat foodcourt, yaitu Food Library yang menghadirkan beragam menu khas Nusantara, Asia, dan International. Totalitas melayani pengunjung juga dimaksimalkan dengan dilakukannya renovasi di beberapa fasilitas mal.

Menyempurnakan kiprahnya, Mal Ciputra Jakarta senantiasa memanjakan pengunjungnya dengan berbagai program dan event yang diselenggarakan, teristimewa sejumlah aktivitas hiburan, event, customer loyalty program, juga Corporate Social Responsibility (CSR). Begitu totalnya, hingga 43 rekor berhasil dicatatkan di Museum Rekor Indonesia (MURI) dan beberapa penghargaan lainnya, bahkan penghargaan berskala International.

Harapan kami, Mal Ciputra Jakarta akan terus berbenah dan berinovasi untuk melanjutkan kiprahnya dengan mengukir pencapaian dan milestone baru. Perubahan gaya hidup dan gaya belanja di era millennials menjadi tantangan yang akan dijawab oleh Mal Ciputra Jakarta berbekal strategy inovatif dan pengalaman selama 25 tahun. (*)

Editor: Content Writer
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved