Breaking News:

Paket Waralaba Tahu Goreng Pedas Kuch2HoTahu Mulai Rp 8 Jutaan

Kuch2HoTahu terus berinovasi, hingga saat ini, sebanyak lebih dari 25 varian rasa tahu goreng dengan bumbu rahasia lezat dihadirkan

istimewa
Paket Waralaba Kuch2HoTahu 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Tak hanya digemari, produk-produk makanan dan minuman kekinian juga menawarkan peluang usaha yang prospektif dan menggiurkan.

Namun, sejumlah permasalahan seperti keterbatasan modal serta pemilihan produk inovatif menjadi kendala seseorang yang ingin memulai usaha produk-produk kekinian tersebut.

Menjawab permasalahan tersebut, ‘Kuch2HoTahu’ yang merupakan produk olahan tahu kekinian menawarkan peluang bisnis menjanjikan.

Dengan modal awal Rp 8 jutaan, siapapun bisa memiliki paket usaha tahu goreng pedas dengan bumbu spesial tersebut.

Populer sejak 2011, ‘Kuch2HoTahu’ terus berinovasi, hingga saat ini, sebanyak lebih dari 25 varian rasa tahu goreng dengan bumbu rahasia lezat dihadirkan.

Selain itu, sebagai persembahan khusus HUT ke 8 www.kuch2hotahu.com , mulai hari ini (Senin, 26/3/2018), ‘Kuch2HoTahu’ menawarkan paket bundling khusus bagi 10 orang pertama yang membeli paket waralaba makanan Kuch2HoTahu bisa mendapatkan GRATIS paket usaha minuman waralaba cheese tea atau minuman teh keju kekinian, yaitu ‘Meitea’.

Baca: Turunkan Konsumsi Makanan Manis Segera, Jangan Sampai Kebablasan!

Dengan kata lain, hanya dengan modal sekitar hanya Rp 8.5 juta , calon mitra sudah dapat memiliki 2 paket usaha kemitraan Kuch2HoTahu dan Meitea, seperti yang diutarakan Marketing Manager Kuch2HoTahu, Ayu.

“Kami memberikan bonus menarik bagi calon mitra kami. Dengan membeli paket kemitraan Kuch2HoTahu minimal seharga Rp 8,5 juta, calon mitra kami juga dapat memiliki paket usaha Meitea senilai Rp 12,5 juta rupiah.

“Kalo untuk harga normal, paket usaha franchise cheese tea Meitea sendiri seharga Rp 12,5 juta  dan itu kami berikan GRATIS dalam rangka ulang tahun Kuch2hotahu ini. Tapi, ini hanya berlaku bagi 10 orang pemesan pertama,” tambah Ayu.

Jika dilihat dari segi permodalan, paket bundling Kuch2HoTahu dan Meitea boleh dibilang jauh lebih murah dibanding sejumlah franchise lainnya.

Sementara dari segi bisnis, kedua produk kekinian tersebut hingga saat ini sangat digemari dan diburu sejumlah pecinta kuliner kekinian, tentunya hal tersebut sudah cukup menjelaskan seberapa besar prospek bisnis bundling paket tersebut.

Hadirnya paket bundling Kuch2HoTahu dan Meitea ini bisa menjadi solusi bagi karyawan, ibu rumah tangga, mahasiswa, pensiunan atau pengusaha baru yang ingin mempunyai bisnis untuk mendapatkan penghasilan tambahan ataupun sebagai usaha sampingan dengan memilih paket waralaba makanan dan minuman kekinian namun dengan modal yang sangat-sangat terjangkau, karena hanya bayar 1 paket usaha tapi dapat 2 paket usaha makanan dan minuman.

Editor: Eko Sutriyanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved