Breaking News:

Bursa Cryptocurrency Exrates Masuk Pasar Indonesia

"Pertama-tama, mereka menghargainya karena dukungan luas yang diberikan oleh para pembuat bursa untuk koin yang menjanjikan."

SLOCK.IT
Ilustrasi cryptocurrency atau mata uang digital. 

TRIBUNNEWS.COM - Mata uang digital (cryptocurrency) di Tanah Air kini terus bermunculan, satu di antaranya adalah bursa cryptocurrency internasional yakni Exrates.

Exrates sendiri sudah mendapatkan izin untuk menyediakan layanan di Indonesia.

Dalam keterangan tertulis yang diterima redaksi, Sales & Marketing Director Exrates, Lana, mengatakan, pertukaran cryptocurrency Exrates akan mendukung semua koin hasil fork Bitcoin, Ethereum, Monero, Zcash, Neo, serta token ERC­20, token Waves, dan cryptocurrency lainnya.

Baca: Begini Percakapan Kocak Gundogan dan Sergio Ramos Soal Jasa Reparasi Piala yang Mereka Hancurkan

"Bursa pertukaran itu secara teratur menambahkan koin baru ke dalam daftar dan membantu mereka dengan promosi cryptocurrency baru yang memasuki pasar. Bursa menempatkan promosi langsung di situs resmi mereka maupun di jejaring sosial resmi perusahaan," ujarnya.

Selain itu, lanjut Lana, bursa juga dapat membantu dengan kampanye pemasaran yang sangat penting untuk setiap proyek di awal mula mereka terjun ke pasar global.

"Kami adalah salah satu dari 100 bursa terbesar di dunia dan sangat dihargai oleh para pedagang," ucapnya.

Yang menarik, sambungnya, Exrates berhasil menjadi bursa ketiga dunia, yang bekerja dengan rupiah Indonesia.

Itu sangat dihargai bukan hanya oleh pedagang, tetapi juga oleh pengembang startup.

"Pertama-tama, mereka menghargainya karena dukungan luas yang diberikan oleh para pembuat bursa untuk koin yang menjanjikan. Ini bukan hanya tentang daftar, tetapi juga tentang dukungan pemasaran yang komprehensif."

Tim pengembang Exates memiliki koneksi yang mapan dengan banyak media massa terkemuka dari cryptomarket dan secara aktif mempromosikan koin yang menarik dan menjanjikan.

Informasi tentang penambahan token baru direplikasi tidak hanya di jejaring sosial bursa, tetapi juga di media yang bermitra.

Ini memungkinkan proyek untuk meningkatkan tingkat kepercayaan pada koin mereka dan meningkatkan minat pedagang dalam pembeliannya.

Editor: Malvyandie Haryadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved