Breaking News:

Regus Operasikan Kantor Ke-16 di Capital Place, Jakarta

Pengaturan kantor yang fleksibel diklaim Regus memungkinkan perusahaan untuk dengan cepat meningkatkan atau menurunkan skala bisnis mereka

HANDOUT
Peresmian kantor Regus ke-16 di Capital Place, Jakarta. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Regus, penyedia solusi kerja fleksibel, membuka business centre ke-16 di Jakarta, berlokasi di Capital Place di Jalan Jendral Gatot Subroto, Jakarta, Senin (14/5/2018).

“Banyak perusahaan di Indonesia mempertimbangkan pengaturan kerja yang fleksibel karena invasi internet berkembang pesat di negara ini, dan nilai dari gaya kerja ini telah terbukti meningkatkan produktivitas. Centre kami yang berlokasi strategis di sekitar Jakarta memberikan peluang bagi bisnis di sini untuk memanfaatkannya,” kata Vijayakumar Tangarasan, Country Head untuk Regus Malaysia, Indonesia dan Brunei dalam keterangan pers tertulisnya kepada Tribunnews, Rabu (16/5/2018). 

“Jaringan global kami juga memungkinkan bisnis di Indonesia untuk mengeksplorasi ekspansi di luar Jakarta dan Indonesia,” imbuh Vijayakumar.

Solusi Regus memungkinkan bisnis di Jakarta untuk memperoleh, menumbuhkan atau mempertahankan fleksibilitas di tempat kerja dengan membantu mereka meminimalkan biaya kantor.

Pengaturan kantor yang fleksibel diklaim Regus memungkinkan perusahaan untuk dengan cepat meningkatkan atau menurunkan skala bisnis mereka, dan membuat mereka memasuki pasar baru dengan mudah.

Baca: IHSG Terkoreksi Lagi karena Aksi Jual Belum Mereda

Regus mulai beroperasi di Indonesia pada tahun 2006 dan dengan ekspansi baru-baru ini, sekarang mengembangkan 22 business centre yang tersebar di sekitar kota-kota di Indonesia.

Regus saat ini mengelola 16 pusat bisnis di Indonesia, antara lain berlokasi di Jakarta, Serpong, Bali, Balikpapan, Makassar, Surabaya, Bandung dan Medan.

"Centre baru kami akan memungkinkan mereka untuk mengatur skala tergantung pada kebutuhan dan kondisi pasar mereka,” ungkap Vijayakumar.

Editor: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved