Breaking News:

Perlindungan Komprehensif Menggunakan Garuda Indonesia Travel Insurance

Melindungi diri dengan asuransi perjalanan menjadi krusial agar memperoleh perlindungan dari risiko dan ketenangan pikiran selama perjalanan

CAPTURED-TRAVEL
Ilustarsi 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Salah satu faktor terpenting ketika melakukan perjalanan adalah rasa aman dan nyaman tanpa harus khawatir akan kemungkinan terjadinya gangguan perjalanan.

Akan tetapi, risiko yang dapat terjadi selama periode perjalanan adalah hal yang tidak dapat diprediksi.

Melindungi diri dengan asuransi perjalanan menjadi krusial untuk dilakukan agar mendapatkan perlindungan dari risiko dan ketenangan pikiran selama perjalanan.

“Sejak tahun 2014, Allianz Utama Indonesia telah menyediakan perlindungan asuransi perjalanan komprehensif untuk penumpang Garuda Indonesia, baik untuk perjalanan domestik maupun internasional, dalam bentuk Garuda Indonesia Travel Insurance.” ujar Peter Van Zyl, Presiden Direktur Allianz Utama Indonesia dalam keterangan pers, Senin (4/6/2018).

Garuda Indonesia Travel Insurance dapat diperoleh dengan mudah ketika penumpang membeli tiket perjalanan dengan maskapai Garuda Indonesia.

Bila sebelumnya didapatkan melalui proses pembelian tiket secara online melalui website, mobile apps, Corporate Online System dan Garuda Online Sales, kini penumpang Garuda Indonesia dapat menambahkan manfaat perlindungan Garuda Indonesia Travel Insurance ketika membeli tiket pesawat secara offline di Garuda Branch & Ticketing Office yang berada di seluruh wilayah Indonesia, serta melalui call center.

Baca: Ketua DPR Minta Manajemen PT Garuda Indonesia Tanggapi Serius Ancaman Pilot Mogok Kerja

Garuda Indonesia Travel Insurance memberikan perlindungan komprehensif selama perjalanan untuk berbagai risiko medis, seperti biaya pengobatan, santunan tunai rawat inap rumah sakit, sampai evakuasi dan repatriasi medis darurat, tanpa ada risiko yang ditanggung sendiri (deductibles).

Untuk menjamin perjalanan yang nyaman terlindungi, Garuda Indonesia Travel Insurance memberikan perlindungan sebelum dan selama perjalanan.

Dimulai dari penggantian biaya yang tidak dapat dikembalikan seperti biaya transportasi, kunjungan wisata dan visa yang telah dibayar dan biaya tambahan yang timbul akibat pembatalan dan perubahan perjalanan yang sudah dipesan sebelumnya.

Juga ketika perjalanan terganggu dan harus pulang lebih awal, biaya-biaya yang tidak dapat dikembalikan maupun biaya tambahan untuk perubahan perjalanan pun dapat diganti.

Halaman
12
Editor: Eko Sutriyanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved