Komitmen Royal Corporation Jadikan Merek Indonesia Memimpin di Negeri Sendiri

Komitmen itu dilapisi dengan semangat bekerja keras dengan hati setiap hari, memberikan yang terbaik.

HandOut/Istimewa
Anita Feng, pendiri Royal Corporation (ketiga dari kiri). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Anita Feng ST MM, pendiri Royal Corporation memiliki kisah usaha yang bisa menjadi inspirasi bagi banyak orang.

Royal Corporation yang dia dirikan kini memiliki 6 merek utama. Dalam prosesnya, Royal Corporation sudah mempunyai 44 cabang di seluruh Indonesia, memenangkan 21 penghargaan tingkat nasional dan telah direview lebih dari 100 media televisi, cetak, dan online.

Komitmennya adalah mengembangkan merek-merek Indonesia menjadi ratu di negeri sendiri.

Komitmen itu dilapisi dengan semangat bekerja keras dengan hati setiap hari, memberikan yang terbaik.

Anita Feng bercerita tentang bisnis yang pertama yaitu Royalkontraktor.com. Pada usaha ini, kata dia, pihaknya siap memberikan konsultasikan gratis, survei gratis untuk wilayah Jabodetabek, penyusunan RAB gratis, pemborongan material dan jasa, serta sertifikat garansi.

Dengan gambar arsitektur gratis, maka konsumen menghemat belasan hingga puluhan juta rupiah per proyeknya, selain itu membangun di kontraktor terpercaya akan menghemat waktu konsumen, dan bebas dari kekhawatiran tentang bocor, korsleting, retak rambut maupun mampet.

"Sampai saat ini kami telah membangun dan merenovasi lebih dari 1.000 rumah di seluruh Indonesia, baik proyek rumah sederhana, standard, luxury maupun proyek rumah kost," katanya.

Anita Feng, juga bercerita tentang bisnis kedua, Royalinterior.co.id, yang bergerak di bidang custom furniture untuk keperluan rumah maupun keperluan bisnis.

"Melihat customer menempati interior yang tertata nyaman, adalah kebahagiaan kami di Royalinterior.co.id," kata dia.

"Harga di Royalinterior.co.id, dengan kualitas yang sama, harga bahkan lebih murah dibandingkan Anda membeli langsung di toko furniture, karena kami menghemat biaya sewa dan operasional showroom," paparnya.

Pada bisnis Royal Corporation yang ketiga, berfokus di waralaba, membuka bisnis yang menguntungkan untuk para mitra bisnisnya. Dalam bidang waralaba ini, Royal Corporation memiliki 4 merek utama yaitu : www.royalgardenspa.co.id, www.roemahrempahspa.com, www.lepavillonroyal.id dan www.waralabakekinian.com.

Royal Corporation juga membuka waralaba di bidang coffee shop, Le Pavillon Royal Martabak & Coffee, yang menjawab 3 tantangan utama bisnis makanan yaitu : risiko membuang bahan baku, risiko koki resign, dan risiko halal maupun rasa.

Royal Corporation juga baru meluncurkan paket waralaba duo kekinian, informasi lanjutan bisa diperoleh di www.waralabakekinian.com.

Berita Populer
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved