Gandeng Bhinneka, Bank DKI Perluas Kegunaan KJP dan KJMU

pemegang KJP dan mahasiswa pemegang KJMU dapat melakukan pembelian sejumlah perangkat penunjang aktivitas belajar

Gandeng Bhinneka, Bank DKI Perluas Kegunaan KJP dan KJMU
Warta Kota/ANGGA BHAGYA NUGRAHA
Nasabah tengah transaksi perbankan di Teller Kantor Pusat Bank DKI, Jakarta Pusat, Senin (25/6/2018). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Untuk meningkatkan kegunaan Kartu Jakarta Pintar (KJP) dan Kartu Jakarta Mahasiswa Unggul (KJMU) kepada para penerimanya, Bank DKI bekerjasama dengan Bhinneka untuk penerimaan KJP dan KJMU di lima toko offline Bhinneka.

Direktur Bisnis Bank DKI, Antonius Widodo, mengatakan para pelajar pemegang KJP dan mahasiswa pemegang KJMU dapat melakukan pembelian sejumlah perangkat penunjang aktivitas belajar mengajar.

"Pemegang KJP dan KJMU dapat melakukan pembayaran dengan menggunakan KJP dan KJMU di EDC Bank DKI di Bhinneka Store," ujarnya dalam keterangan tertulis, Kamis (9/8/2018).

Pemegang KJP dan KJMU kemudian wajib menunjukkan kartu identitas diri untuk validasi data.

Head of Omni Channel Officer Bhinneka, Vensia Tjhin menuturkan, penerimaan KJP dan KJMU ini merupakan kontribusi aktif pihaknya dalam memberikan kemudahan bagi para pelajar dan mahasiswa di DKI Jakarta.

Menurutnya, pemegang KJP dan KJMU dapat melakukan transaksi pembelian perangkat penunjang aktivitas belajar mengajar seperti alat tulis dan perlengkapan sejenis, hingga laptop dan aksesorinya, serta printer di Bhinneka Store Mangga Dua Mall (M2M), Gunung Sahari, Ratu Plaza, Poins Square, Lebak Bulus, dan Mal Ambasador.

"Melihat kondisi saat ini, peralatan elektronik yang utamanya adalah laptop dan printer telah menjadi kebutuhan khusus dalam aktivitas pendidikan. Kolaborasi Bhinneka dan Bank DKI ini pun kami harapkan mampu menawarkan solusi untuk kebutuhan tersebut. Terlebih soal kualitas produk yang didapatkan, serta lisensi program yang digunakan," urai Vensia.

Penulis: Sanusi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved