Breaking News:

Habis Hajatan, Terbitlah Sampah Berserakan di Asian Games 2018

Upacara pembukaan Asian Games 2018 sukses diadakan pada 18 Agustus 2018 lalu di Stadion Utama GBK, Jakarta.

TRIBUNNEWS.COM – Upacara pembukaan Asian Games 2018 sukses diadakan pada 18 Agustus 2018 lalu di Stadion Utama GBK, Jakarta.

Indonesia Asian Games 2018 Organizing Committee (INASGOC) menghadirkan 5.500 pengisi acara dan 141 musisi dan berhasil mengusung budaya Nusantara lewat tari-tarian kolosal dengan musik yang meriah.

Video Presiden Joko Widodo naik moge menuju stadion, tarian massal Ratoh Jaroe, lagu Indonesia Raya yang dinyanyikan dengan sangat mengharukan oleh Tulus, dan penampilan Via Vallen yang membuat seluruh GBK (termasuk Presiden Jokowi) bergoyang, terus menjadi perbincangan hangat di media sosial, baik Asia bahkan dunia.

alfamart

Acara inipun tak akan tampak semarak tanpa dukungan secara langsung dari penonton yang datang ke stadion.

Sayangnya, selesai pembukaan pesta olahraga terbesar di Asia itu, ada satu yang sering terlupakan oleh kita semua: sampah. Tidak hanya pada pembukaan, usai pertandingan pun sampah terlihat berserakan dimana-mana.

Uniknya, terlihat aksi solidaritas oleh Tim Alfamart yang rela turun langsung ke lapangan melakukan bersih-bersih demi menjaga kenyamanan bersama.

Kompak bersama dengan Marketing Director Alfamart, Bapak Ryan Alfons Kaloh, mereka membersihkan sampah yang dihasilkan oleh para supporter, yang datang menonton kemeriahan acara tersebut.

Semoga semangat yang sama dapat ditularkan kepada yang lainnya ya, Tribunners, dan tetap menjaga kebersihan dimana saja!

Admin: Sponsored Content
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved