Breaking News:

Besok TCL dan Lazada Kembali Gelar Flash Sale untuk Seri Smart TV

“Produk kami nomor satu di China dan nomor tiga di dunia. Kami juga mampu menembus pasar Eropa dan Amerika Serikat."

HANDOUT
TCL resmi merilis dua produk smart TV terbaru, TCL A3 dan TCL E3 guna memenuhi dengan harga bersaing. Kedua seri smart TV ini penjualannya dilakukan secara eksklusif di official store TCL di LazMall. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Produsen televisi TCL akan kembali menggelar program Flash Sale TCL di marketplace Lazada, Rabu (10/10/2018) besok. Di program ini TCL akan memberikan diskon khusus untuk produk televisi terbaru TCL A3 dan E3 yang baru saja rilis hingga 21 persen.

E-commerce Manager TCL Indonesia, Julianto Iswandi dalam keterangan pers tertulis kepada Tribunnews mengatakan, ada tiga model televisi TCL yang akan didiskon di Flash Sale Lazada besok, yakni TCL A3 ukuran 32 Inch, TCL A3 ukuran 40 inch dan TCL E3 ukuran 43 inch.

"Selama Flash Sale Lazada 10.10 besok, televisi TCL A3 ukuran 32 Inch akan kita berikan dengan harga Rp. 1.999.000 dari harga normal kita yaitu Rp. 2.399.000," ujar Julianto.

Sementara itu, smart TV TCL E3 berukuran 43 inch, ditawarkan dengan harga Rp. 3.999.000 dari harga normal Rp. 4.199.000.

"Untuk TCL A3 ukuran 40 inch, TCL dan Lazada akan memberikan harga super murah yakni Rp. 2.999.000 dengan harga normalnya adalah Rp. 3.799.000," kata Julianto.

“Dengan kelebihan yang ada di kedua televisi ini, kami ingin membuat konsumen di Indonesia lebih nyaman dalam memanfaatkan produk televisi,” ujarnya.

Baca: Foto Viral Siswa SD yang Bawa Adiknya ke Sekolah Sambil Belajar Itu Bernama Muhammad Zainatul Fata

Julianto menegaskan, kualitas produk elektronik asal China memiliki kualitas yang tak tahan lama seperti anggapan sebagian orang selama ini, tidak berlaku untuk produk televisi TCL.

“Produk kami nomor satu di China dan nomor tiga di dunia. Kami juga mampu menembus pasar Eropa dan Amerika Serikat. Mereka menerapkan lisensi ketat bagi produk elektronik yang masuk,” kata dia.

Julianto menambahkan, pihaknya menyiapkan beberapa bonus seperti voucher Rp.700.000. digital antena, speaker wireless, joystick khusus untuk pembelian beberapa tipe TV tertentu.

Editor: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved