Summarecon Berikan Kemudahan Bagi yang Ingin Miliki Apartemen The Kensington Royal Suites

Summarecon memberikan kemudahan bagi para konsumen yang ingin memiliki unit di apartemen The Kensington Royal Suites Summarecon Kelapa Gading

Penulis: Toni Bramantoro

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Bagi masyarakat yang ingin memiliki unit apartemen, Summarecon memberikan kemudahan bagi para konsumen yang ingin memiliki unit di Apartemen The Kensington Royal Suites Summarecon Kelapa Gading melalui program Triple Deals 2018 yang berlangsung hingga akhir bulan Oktober 2018 ini.

Executive Director PT Summarecon Agung Tbk, Albert Luhur mengatakan selama periode Triple Deals 2018, Summarecon memberikan beragam keuntungan dengan cara bayar tunai keras, bertahap 36 kali dan kredit pemilikan apartemen (KPA) yang berlaku khusus untuk unit di Tower Addington & Belmont dengan tipe 2+1 BR serta unit di Tower Clifford & Dallington dengan tipe 2 BR dan tipe 3 BR.

Albert Luhur
Albert Luhur

"Triple Deals 2018 adalah program special yang menawarkan keuntungan menarik yang langsung didapatkan oleh konsumen ketika memutuskan untuk memiliki unit melalui tiga pilihan cara bayar kepada konsumen yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhannya masing-masing. Keuntungan yang ditawarkan diharapkan dapat semakin memantapkan minat konsumen untuk memiliki hunian paling ekslusif di kawasan Kelapa Gading,” ungkapnya.

Dikatakannya, keuntungan dengan cara bayar tunai keras, para konsumen akan mendapatkan unit apartemen The Kensington Royal Suites yang dillengkapi dengan furnish, terdiri dari lemari pakaian, sofa, ranjang, kulkas, TV, meja makan & kursi, lemari TV, appliances, water heater dan kitchen set (hanya berlaku untuk tipe Suites).

"Untuk keuntungan cara bayar bertahap 36 kali, para konsumen dapat membeli unit dari harga cash keras dapat dicicil 36 kali tanpa down payment (DP) dan tanpa bunga. Sementara itu untuk keuntungan cara bayar KPA dengan DP 10% dapat dicicil selama 10 bulan tanpa bunga yang seharusnya DP minimal 20% diangsur selama 2 bulan," paparnya.

Diluar semua keuntungan yang diberikan, para konsumen dikatakan Albert Luhur juga mendapatkan potongan harga senilai Rp 25 juta setiap kelipatan Rp 500 juta dari harga transaksi, serta bebas Iuran Pemeliharaan Lingkungan (IPL) selama 2 tahun. Dengan perhitungan harga Apartemen yang dimulai dari harga Rp 2,1 milyar maka konsumen akan secara langsung mendapatkan potongan harga sebesar Rp 75 juta.

Dikatakannya, Fasilitas lengkap yang terintegrasi merupakan salah satu kunci sukses untuk menghadirkan hunian yang nyaman. The Kensington Royal Suites merupakan hunian eksklusif bagian dari kawasan mixed-use development The Kensington Summarecon Kelapa Gading yang menyinergikan fungsi residensial, komersial dan perkantoran di atas total lahan seluas 4 ha.

The Kensington Royal Suites Summarecon Kelapa Gading
Podium Garden

Dikonsep dengan tampilan yang mengedepankan kesempurnaan dan kemewahan di segala aspeknya, namun tetap membuat para penghuni dekat dengan alam. Landscape hijau yang luas di terrace garden maupun podium garden serta pool yang membentuk oase baru bagi kenyamanan hidup para penghuninya.

"Sebuah paduan kemewahan yang diwujudkan dalam pemilihan bahan material berkualitas melalui penggunaan marmer, lantai parket, jacuzzi dan fasilitas private lift serta atmosfir kesegaran resort yang begitu nyaman dan menyegarkan," jelas Albert Luhur.

Setelah melakukan seremoni Topping Off pada 12 Oktober 2016 lalu, pembangunan apartemen The Kensington Royal Suites Summarecon Kelapa Gading saat ini telah selesai dibangun dan sedang dalam tahap persiapan untuk serah terima unit.

The Kensington Royal Suites terdiri dari 4 Tower, yaitu 2 Tower Royal (Addington dan Belmont) serta 2 Tower Suite (Clifford dan Dallington).

Masing-masing tower memiliki tinggi yang bervariasi, Tower Addington setinggi 31 lantai, Tower Belmont setinggi 27 lantai, serta Tower Clifford dan Tower Dallington masing-masing setinggi 23 lantai.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved