Ini Produk yang Paling Diminati di Lazada saat Festival 11.11

Festival belanja 11.11 baru saja usai. Salah satu peserta yakni Lazada catat rekor baru dalam hal transaksi

TRIBUN/HO
Pekerja melakukan pengemasan dan pengecekan barang belanjaan di sebuah store milik Lazada Online Shop jelang Hari Belanja Online (Harbolnas) Nasional, Jumat (9/12/2016). Hari Belanja Online Nasional sendiri merupakan kegiatan tahunan yang diselenggarakan bersama-sama oleh sejumlah e-commerce atau situs belanja online di Indonesia sejak tahun 2012. dan Indonesia menempati urutan pertama negara dengan pertumbuhan pasar internet terbesar di dunia. TRIBUNNEWS/HO 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Festival belanja 11.11 baru saja usai. Salah satu peserta yakni Lazada catat rekor baru dalam hal transaksi. Di ajang tersebut, perusahaan ini mencatatkan transaksi hingga 20 juta kali di kawasan Asia Tenggara.

Chief Marketing Officer (CMO) Lazada Indonesia, Monika Rudijono menjelaskan fitur terobosan "Gamification" yang ada di 11.11 seperti wonderland, shake it, slash it, dan flash sale ternyata bisa memberikan hiburan bagi konsumen yang melakukan transaksi.

"Jadi mereka sambil belanja bisa sambil browsing, dan mengumpulkan voucer," kata Monika, Senin (12/11).

Festival belanja 11.11 yang diadakan Lazada, dalam 60 menit pertama sejak pukul 00:00 hari Minggu (11/11) mencatatkan 1,2 juta pesanan yang telah tercatat.

Baca: Alibaba Gelar Festival Belanja, Orang Indonesia Bisa Ikutan via Lazada

Adapun untuk produk terlaris yakni smartphone, kebutuhan bayi seperti susu bubuk dan produk kecantikan.

Di program tersebut, Lazada mencatatkan merek yang paling diminati konsumen. Yakni Realme, Xiaomi, Samsung, Sweety, Wardah, Maybelline, dan L'Oreal Paris.

Monika juga menambahkan, sebanyak lebih dari 50 juta voucher terbagikan lewat gim, termasuk shake it, slash it, wonderland.

Sayangnya, Monika tidak merinci hasil transaksi dari ajang belanja tersebut. Terutama untuk Lazada Indonesia.

Berita ini sudah tayang di kontan berjudul Lazada pecahkan rekor di program promosi 11.11

Berita Populer
Editor: Fajar Anjungroso
Sumber: Kontan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved