Bez Plaza, Kawasan Komersial & Kuliner Baru di Gading Serpong Mulai Dibangun

Bez Plaza ini dilakukan bertahap di atas lahan seluas ±2,2 ha, yang terdiri dari North & South Wings dan diperkirakan bulan Mei 2019 dioperasikan

Bez Plaza, Kawasan Komersial & Kuliner Baru di Gading Serpong Mulai Dibangun
Istimewa
Paramount Land melakukan groundbreaking kawasan komersial & kuliner Bez Plaza’ di Gading Serpong, Tangerang, Banten, Jumat (23/11/2018) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Paramount Land melakukan ground breaking atau peletakan batu pertama untuk meresmikan pembangunan proyek kawasan komersial dan kuliner (open-air food district) Bez Plaza di Gading Serpong.

Acara ini juga dirangkai dengan penandatanganan kerjasama (MoU) dari 5 tenantterkemuka yaitu, Grand Superindo, Starbucks, Imperial Kitchen & Dimsum, Padang Merdeka, dan Sushi Mentai.

Acara groundbreaking (peletakan batu pertama) kawasan Bez Plaza ini dilakukan bertahap di atas lahan seluas ±2,2 ha, yang terdiri dari North & South Wings dan diperkirakan bulan Mei 2019 dioperasikan.

Tahap pertama, Bez Plaza North Wingtelah dikembangkan pada akhir tahun 2017 dan saat ini telah beroperasi serta diramaikan oleh tenant-tenant ternama yaitu, Pizza Hut, Hollywings, dan KFC.

Sedangkan BEZ Plaza main building saat ini telah diisi oleh fasilitas pendidikan anak-anak yaitu KindenHaven, dan akan segera menyusul tenant-tenantlainnya yang bergerak di bidang  beauty,  wellness,  café,  fast food, mini market, dan lain-lain.

Aryo Tri Ananto, Direktur Paramount Land, menjelaskan, Bez Plaza merupakan kawasan komersial dan kuliner sebagai bagian dari the longest pedestrian walk lifestyle destination di Gading Serpong yang dihadirkan sebagai alternatif bagi anak muda dan tempat berkumpul bersama keluarga. 

Baca: Sukses Single Negotitaion, Lara Telurkan Single Call Me

"Lokasi kuliner ini terintegrasi dan mudah dijangkau sehingga memudahkan para penghuni dan masyarakat lainnya untuk menikmati fasilitas kuliner dan kebutuhan lainnya," katanya, Jumat (23/11/2018).

Dikatakannya, Bez Plaza merupakan open-air food district dirancang secara khusus dengan konsep ‘back to nature, green minimalist’, menggunakan elemen kayu dan pohon serta dilengkapi roof deck yang menjadi penghubung seluruh tenant di Bez Plaza.

Kegiatan di roof deck selain menjadi penghubung nantinya juga dapat digunakan sebagai aktivitas hiburan seperti, bazar, live music, dan lain-lain.

Farida Mualim mengatakan, pihaknya ingin menyediakan pusat kuliner dan life style yang unik dengan konsep berbeda, sesuai dengan gaya hidup yang modern dan kebutuhan kaum muda maupun keluarga yang berada di wilayah Gading Serpong dan sekitarnya.

"Destinasi kulinerBez Plaza ini berada di lokasi yang strategis serta menawarkan daya tarik tersendiri, dengan suasana yang cozy dan nyaman sesuai dengan gaya hidup masa kini," kataya. 

Ervan Adi Nugroho, Presiden Direktur Paramount Land, mengutarakan,“Kota Gading Serpong telah berkembang menjadi kota strategis dan menjadi salah satu pusat keramaian di pinggir Jakarta.

"Sentra bisnis dan perkantoran serta fasilitas hiburan dan kuliner untuk keluarga banyak ditemui di sini. Hal inilah yang menjadi salah satu daya tarik bagi konsumen sehingga menjadi salah satu pilihan hunian yang nyaman dan strategis," katanya.

Editor: Eko Sutriyanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved