Breaking News:

Selama 2019, OYO Hotels akan Ekspansi di Lebih 100 Kota di Indonesia

Saat ini ada lebih dari 400 talenta lokal di OYO yang memiliki pemahaman luar biasa terhadap industri hospitality Indonesia

ist
Salah satu bangunan OYO Hotels 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Baru beroperasi dua bulan, OYO Hotels telah menghadirkan 150 hotel di 16 kota di Indonesia.

Manajemen OYO Hotels  akan melakukan ekspansi di lebih dari 100 kota selama 2019.

"Untuk memperkuat jaringan hotel di Indonesia, kami akan menambahkan lebih dari 70 hotel per bulan ke jaringan," kata Rishabh Gupta, Country Lead OYO Hotels Indonesia kepada wartawan, Selasa (18/12/2018).

Rishab Gupta menyebut telah menerima respon luar biasa, yang ditandai  sebanyak 70 persen hotel mendapatkan rating 8 keatas di berbagai platform pemesanan hotel.

Rahasia kesusksesan OYO Hotels kata  Rishabh adalah kualitas eksekusi dan operasional yang terjaga didukung dengan sumber daya kompeten.

"Saat ini ada lebih dari 400 talenta lokal di OYO yang memiliki pemahaman luar biasa terhadap industri hospitality Indonesia," katanya.

Selain itu, mereka memiliki 70 orang  tim engineer khusus yang mampu melakukan transformasi hotel dalam kurun 20 hari.

"Mereka mampu menghadirkan standar OYO untuk pengalaman berkualitas bagi tamu hotel," katanya.

Menyiapkan investasi sebesar USD 100 juta, Rishab Gupta mengaku telah menyiapkan strategi untuk mencapai pertumbuhan bisnis yang agresif selama 2019.

"Kami berencana akan memperluas jaringan di lebih dari 100 kota di Indonesia dan mengeksplorasi berbagai peluang pertumbuhan organik selagi membangun sinergi lewat berbagai kerja sama dengan entitas lokal,” katanya.

Editor: Eko Sutriyanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved