Biar Kantong Pengguna Tak Jebol di Pergantian Tahun, GO-PAY Helat Promo Cashback 50 Persen

Promo Gajian GO-PAY PAY DAY dihelat lagi hingga pergantian tahun alias 1 Januari 2019 mendatang.

Biar Kantong Pengguna Tak Jebol di Pergantian Tahun, GO-PAY Helat Promo Cashback 50 Persen
TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Warga bertransaksi menggunakan Go-PAY disela acara peluncuran ekosistem digital untuk pembiayaan ultra mikro (UMI) di gedung Dhanapala Kementerian Keuangan, Jakarta, Selasa (11/12/2018). GO-PAY menjadi salah satu saluran penyaluran dana pembiayaan ultra mikro milik Kementerian Keuangan dan dengan menggunakan GO-PAY lembaga penyalur bisa mencairkan pinjaman milik debitur yang tidak memiliki rekening perbankan. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Promo Gajian GO-PAY PAY DAY dihelat lagi hingga pergantian tahun alias 1 Januari 2019 mendatang.

Keputusan ini merupakan jawaban atas keinginan netizen yang disuarakan lewat media sosial, dimana lebih dari satu juta
pengguna sosial media meminta GO-PAY PAY DAY hadir lagi.

Bahkan, hashtag #GOPAYPAYDAY menjadi trending topic selama 3 hari pada tanggal 17 - 20 Desember kemarin.

“Kami mengapresiasi antusiasme dan aspirasi masyarakat Indonesia yang menginginkan GO-PAY PAY DAY hadir lagi," kata Galuh Chandra Kirana, SVP Marketing GO-PAY dalam keterangan tertulis.

Maka itu, sambung Galuh, ntuk memanjakan dan menemani masyarakat dalam menghabiskan momen liburan akhir tahun, maka kali ini GO-PAY tidak hanya menawarkan periode promo yang lebih panjang, tetapi juga menggandeng lebih banyak rekan usaha.

Baca: GO-PAY PAY DAY Kasih Cashback 50%! Ini List Merchant-nya

Dalam promo kali ini, pengguna bisa menikmati promo cashback 50% di lebih dari 12 ribu rekan usaha yang memiliki 130 ribu outlet di penjuru Nusantara.

Promo fantastis itu berupa makan, belanja, bersantai, dan jalan jalan. Konkret rekan usaha yang digaet GO-PAY adalah rekan usaha ternama yang digandeng GO-PAY adalah Alfamart, Chatime, Yoshinoya, Hokben, Burger King, J.Co, BreadTalk, D’Crepes, Gramedia, dan Roti’O.

Di samping itu, pengguna yang berbelanja online di Zoya, Kulina, Citytrans dan Sayurbox juga bisa menikmati cashbask 50%.

“Momen akhir tahun para pengguna setia GO-PAY bisa lebih bahagia dan happy. Mereka bisa menghabiskan waktu dengan orang terdekat tanpa kantong jebol,” ungkap Galuh.

Penulis: Fajar Anjungroso
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved