Breaking News:

Gelar Arisan Mapan: Cara Emak-Emak Zaman Now Penuhi Kebutuhan Keluarga

Arisan jadi salah satu cara Emak-Emak Zaman Now untuk bisa membeli barang-barang apa saja yang ingin mereka miliki.

Arisan Mapan
Gelar Arisan Mapan 2019. 

Memasuki tahun 2019, pasti banyak diantara kamu, terutama Emak-Emak Zaman Now yang punya list barang apa saja yang ingin dimiliki.

Barang-barang ini pun beragam, mulai dari perangkat elektronik seperti kulkas, mesin cuci, TV, dan smartphone, hingga furniture rumah seperti lemari, tempat tidur, dan masih banyak lagi.

Namun terkadang, dalam satu waktu kita harus bisa memenuhi beberapa kebutuhan diwaktu yang bersamaan, sehingga membeli secara cash atau langsung pun terasa sangat berat.

Mau tak mau, akhirnya kamu harus pintar mengatur pengeluaran rumah tangga agar bisa membeli barang yang dibutuhkan.

Padahal sebenarnya ada banyak cara untuk menyisihkan uang, salah satunya melalui arisan. Arisan memang jadi cara yang pas dan tepat. Selain jadi wadah mengumpulkan uang, lewat arisan kamu tentu saja bisa bersosialisasi bersama Emak-Emak lainnya.

Teknologi yang makin canggih pun bikin arisan kini kian berbeda. Bukan sekedar arisan biasa, Emak-Emak Zaman Now punya arisan kekinian yang canggih dan tak kalah dari anak muda, yakni Arisan Mapan.

Arisan Mapan merupakan aplikasi yang membuatmu bisa ikut arisan di mana pemenangnya akan mendapatkan barang yang diinginkan dalam setiap periode kocokan.

Caranya, tinggal pilih barang yang tersedia pada Katalog Mapan di aplikasi, himpun anggota dari 4 hingga 10 orang, hanya melalui aplikasi Mapan yang bisa diunduh di Google Play Store.

Sudah berdiri sejak tahun 2009, Mapan berkomitmen untuk meningkatkan akses, derajat, dan pendapatan bagi masyarakat berpenghasilan rendah melalui teknologi.

Sebagai produk unggulan, Arisan Mapan telah menjangkau 2.3 juta anggota yang tersebar dihampir 20 ribu titik desa dengan 115 kantor cabang di seluruh Jawa dan Bali.

Halaman
123
Editor: Content Writer
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved