Blue Bird Kampanyekan Berkendara #LebihTenang ke Kantor-kantor

campaign #LebihTenang ini diperluas melalui kunjungan ke kantor-kantor di Jabodetabek.

Blue Bird Kampanyekan Berkendara #LebihTenang ke Kantor-kantor
PT Blue Bird Tbk
Armada taksi reguler PT Blue Bird Tbk. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Perusahaan penyedia jasa layanan transportasi, Blue Bird meluncurkan kampanye #LebihTenang guna mengingatkan pentingnya faktor keamanan bagi setiap perempuan dalam mendapatkan ketenangan pikiran dan kebahagiaan di kegiatan sehari-hari.

Setelah sukses dengan on ground activity di sejumlah mal di Jabodetabek dan
kuis di social media, campaign #LebihTenang ini diperluas melalui kunjungan ke kantor-kantor di Jabodetabek.

"Program Office to Office adalah salah satu rangkaian campaign #LebihTenang yang diinisiasi Blue Bird sejak April 2018 untuk menyadarkan perempuan Indonesia bahwa cara untuk memperoleh ketenangan dalam kehidupan sehari-hari, dimulai dari pilihan kita terhadap kebutuhan, terutama transportasi dan kesehatan bersama," kata Supervisor Branding and Activation Blue Bird Dossy Candylia Irani, saat menyambangi kantor Tribunnews.com di Palmerah, Jakarta, Kamis (24/1/2019).

Dalam kunjungan tersebut, Blue Bird mengajak sekira 50 karyawan untuk mengikuti serangkaian acara diantaranya talkshow soal kesehatan dan kecantikan, games dan mini bazaar.

Selain itu, Blue Bird memberikan Hampers Gift Box bekerja sama dengan Tupperware, The Body Shop serta Bank UOB.

Dossy menambahkan, sejak awal berdiri, Blue Bird melalui motto layanan ‘ANDAL’, yang artinya Aman, Nyaman, Mudah, dan Personalise, selalu mengutamakan aspek keamanan, kenyamanan, kebersihan dan keramahan pengemudi di setiap layanannya.

"Ini menjadikan Blue Bird sebagai pilihan transportasi pilihan utama masyarakat, tak terkecuali bagi kaum perempuan yang tentunya membutuhkan rasa aman dan ketenangan," tutur dia.

Penulis: Ria anatasia
Editor: Sanusi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved