Lippo Malls Hadirkan Aplikasi Styles

Aplikasi ini memberikan kemudahan bagi penggunanya untuk mengetahui informasi terkini baik informasi yang berkaitan dengan program belanja

Lippo Malls Hadirkan Aplikasi Styles
TRIBUN/DANY PERMANA
Chief Marketing Officer Lippo Mall Indonesia Danny Crayton (kiri) bersama Head Marketing Lippo Mall Indonesia Lilies Surjono (kanan) mencoba aplikasi Styles yang baru saja diluncurkan di Jakarta, Kamis (31/1/2019). Lippo Mall Indonesia meluncurkan aplikasi Styles untuk memberikan kemudahan pelanggannya mendapatkan informasi yang berkaitan dengan program belanja menarik seperti diskon atau cashback, juga kegiatan yang berlangsung di mal dengan cara yang mudah. TRIBUNNEWS/DANY PERMANA 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Perubahan gaya hidup dan kebutuhan masyarakat terhadap keberadaan mal menjadi salah satu tantangan pengelola mal untuk tetap mempertahankan customer nya dan juga untuk menjaring customer baru.

Ini mendorong Lippo Malls yang saat ini telah mengelola lebih dari 70 mal yang berlokasi di 35 kota besar di Indonesia meluncurkan aplikasi Styles.

Aplikasi ini memberikan kemudahan bagi penggunanya untuk mengetahui informasi terkini baik informasi yang berkaitan dengan program belanja menarik seperti diskon atau cashback, kegiatan yang berlangsung di mal, bahkan tenant terbaru yang dimiliki mal dengan cara yang cukup mudah.

Lilies Surjono, Head of Marketing Lippo Malls Indonesia mengatakan, aplikasi Styles ini adalah salah satu sarana agar  bisa engage dengan konsumen, baik di dalam maupun di luar mall.

Fitur – fitur yang ada dalam aplikasi Styles akan selalu berubah secara dinamis mengikuti inovasi teknologi terbaru sehingga pengguna Styles bisa menikmati banyak kemudahan dalam menjelajah informasi promo dan cashback maupun info lainnya di lebihdari 70 Lippo Malls di seluruhnusantara.

Baca: Sejumlah Acara Menarik Sambut Pergantian Tahun Disiapkan Lippo Malls

"Dengan Styles, kami berupaya untuk dapat touch customer kami dengan cara yang lebih personal sehingga kami mengetahui keinginan dan kebutuhan customer kami secara lebih spesifik," katanya.

Keunggulan aplikasi Styles adalah satu-satunya aplikasi crossing antar 70 mal yang tersebar di 35 kota yang berada di bawah naungan Lippo Malls Indonesia," katanya.

"Melalui aplikasi Styles ini, customer akan merasa lebih mudah dan fleksibel dalam mengumpulkan poin dan menukar poin di semua Lippo Malls dimanapun diberada,” katanya.

Pengguna aplikasi Styles dapat menikmati beragam keuntungan dan cashback menarik, yakni dengan cara meningkatkan tingkatan member dengan berbelanja di tenant Lippo Malls mulai dari total transaksi kurang dari Rp 500.000 hingga total transaksi minimal Rp 5.000.000 setiap bulannya.

"Terdapat empat  tingkatan member yang tersediadalam aplikasi Styles yaitu Satin, Cashmere, Velvet, dan Silk. Cashback yang ditawarkan kepada setiap tingkatan member pun berbeda-beda mulai dari 0,5% sampai 2,5% setiap bulan," katanya.

Editor: Eko Sutriyanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved