Beri Bantuan ke Rumah Yatim Piatu Yos Sudarso, Cashwagon Dorong Literasi Keuangan dan Pendidikan

Cashwagon sebagai organisasi telah menyumbangkan uang, pakaian berkualitas baik, makanan, alat tulis dan buku ke panti asuhan.

Beri Bantuan ke Rumah Yatim Piatu Yos Sudarso, Cashwagon Dorong Literasi Keuangan dan Pendidikan
HandOut/Istimewa
Pemberian bantuan kepada rumah yatim piatu Yos Sudarso di Cilandak, Jakarta Selatan oleh Cashwagon sebagai bentuk dari program Tanggung Jawab Sosial Korporat (CSR) untuk membantu meningkatkan kehidupan anak-anak yatim piatu. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Perusahaan transaksi keuangan digital inovatif, Cashwagon memberikan bantuan kepada rumah yatim piatu Yos Sudarso di Cilandak, Jakarta Selatan.

Hal ini merupakan program Tanggung Jawab Sosial Korporat (CSR) untuk membantu meningkatkan kehidupan anak-anak yatim piatu.

“Cashwagon diciptakan untuk membantu 80 persen masyarakat Indonesia yang jarang diperhatikan dari layanan keuangan tradisional, sehingga berinvestasi dalam masyarakat sudah menjadi bagian penting dari budaya kita,” kata Asri Anjarsari, CEO PT Kas Wagon Indonesia.

“Salah satu tujuan kami adalah untuk mendorong literasi keuangan dan pendidikan melalui layanan kami, yang merupakan sebagian alasan mengapa kami sumbangkan buku-buku ke panti asuhan Yos Sudarso," kata Asri.

Setiap bisnis bertujuan untuk pertumbuhan, tetapi Cashwagon juga tertarik untuk melakukan lebih banyak untuk komunitas yang dilayaninya.

Perusahaan percaya, setiap orang harus memiliki akses yang sama ke layanan keuangan dan pendidikan sehingga setiap orang memiliki kesempatan yang sama untuk meningkatkan situasi dan kesejahteraan mereka.

Bagi mereka yang memiliki awal paling sulit dalam hidup, bantuan Cashwagon bisa menjadi sangat penting.

Cashwagon sebagai organisasi telah menyumbangkan uang, pakaian berkualitas baik, makanan, alat tulis dan buku ke panti asuhan.

Anggota staf individu Cashwagon juga telah melangkah untuk memberikan sumbangan pribadi mereka sendiri.

“Kami tidak mendorong mereka untuk mengambil bagian, itu hanya sesuatu yang mereka rasa perlu mereka lakukan. Sangat menyenangkan melihat bahwa karyawan kami memiliki komitmen untuk membantu anak-anak seperti halnya kami sebagai sebuah perusahaan," kata Asri.

Wisnu Saputra, Kepala Pemasaran Digital, telah memperhatikan manfaat tim yang dibawa oleh program CSR seperti ini ke Cashwagon.

“Memberi sebagai sebuah kelompok telah membawa tim kami lebih dekat bersama dan membantu mereka bekerja lebih kompak sebagai sebuah tim. Sungguh menakjubkan bagaimana tujuan perusahaan bersama dalam membantu masyarakat ini bisa memunculkan yang terbaik pada individu tim. Ini akan menjadi agenda reguler di kalender kami," kata Wisnu

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved