Bank Rakyat Indonesia Luncurkan Kartu Kredit BRI Agro

peluncuran ini untuk meningkatkan bisnis kartu kredit BRI yang hingga Februari 2019 telah menerbitkan lebih dari 1,7 juta kartu kredit.

Bank Rakyat Indonesia Luncurkan Kartu Kredit BRI Agro
Reynas Abdila
PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk melalui anak usaha PT Bank Rakyat Indonesia Agroniaga, Tbk resmi meluncurkan kartu kredit BRI Agro di kantornya, Jakarta, Rabu (10/4/2019). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk melalui anak usaha PT Bank Rakyat Indonesia Agroniaga, Tbk resmi meluncurkan kartu kredit BRI Agro di kantornya, Jakarta, Rabu (10/4/2019).

Direktur Konsumer BRI Handayani mengungkapkan peluncuran ini untuk meningkatkan bisnis kartu kredit BRI yang hingga Februari 2019 telah menerbitkan lebih dari 1,7 juta kartu kredit.

“Target BRI selalu agresif paling tidak di atas 30 persen. Kami optimis tahun ini Bank BRI menerbitkan 350 ribu kartu kredit baru,” kata Handayani.

Kartu kredit BRI Agro menawarkan berbagai promo menarik di merchant pilihan yang telah bekerjasama dengan BRI.

Penawaran tersebut di antaranya cicilan 0 persen hingga 24 bulan, free executive lounge dengan redeem BRI Point, fitur autopayment untuk pembayaran tagihan, dan free annual fee pada tahun pertama.

Baca: Langkah Kemenkumham Mencopot Karutan Tangerang Dinilai Tepat

Direktur Utama BRI Agro, Agus Noor Santo mengatakan nasabah dapat memeroleh kartu kredit ini dengan mengajukan di seluruh jaringan kantor BRI Agro.

“Adanya kartu kredit ini kami berharap dapat memberikan kemudahan nasabah BRI Agro dalam bertransaksi dan dengan berbagai promo menarik kartu kredit BRI Agro,” ujar Agus.

Kerjasama BRI Agro dengan Bank BRI bukan kali pertama, sebelumnya induk dan anak usaha ini meluncurkan produk layanan danjasa keuangan digital dengan nama Pinang.

Ke depannya, Bank BRI akan terus berkolabolaro dengan anak perusahaan lainnya untuk menghadirkan one stop integrated financial solution sehingga dapat memberikan layanan dan produk keuangan terbaik.

Penulis: Reynas Abdila
Editor: Sanusi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved