Bangun Apartemen The Parc di Pondok Cabe, Southcity Kucurkan Rp 1 Triliun

The Parc dibanderol dengan harga promo dan terjangkau mulai dari Rp 357 juta sampai dengan Rp 707 jutaan per unit.

Editor: Sanusi
ist
Vanessa Hendriadi CEO & Co-Founder Go-work), Peony Tang (Director SouthCity), Elizabeth Rahajeng (Content Creator & Author), Maria Rahajeng (Mantan Miss Indonesia 2014), William Suwandi (CMO PropertiAnda.com) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Setiawan Dwi Tunggal pengembang SouthCity, area superblock seluas 55 hektar, menggelontorkan investasi hingga Rp 1 triliun untuk membangun hunian apartemen coliving pertama di Indonesia, The Parc di Pondok Cabe.

Terletak di Cinere, Selatan Jakarta, The Parc merupakan apartemen dengan konsep coliving pertama di Indonesia dengan jumlah unit mencapai 1.701 unit di lahan seluas 1,5 hektar. Konsep coliving tersebut tercermin dari 70 persen area yang didekasikan sebagai fasilitas bersama, ruang rekreasi dan area hijau yang terintegrasi dengan area superblock SouthCity seluas 55 hektar.

“Kami mendesain The Parc apartemen menjadi sebuah manifestasi dari kehidupan komunal. Kami menyediakan kesempatan bagi penghuni untuk saling berbagi dan berkolaborasi, namun tetap mengutamakan privasi,fungsi dan kenyamanan,” ujar CEO & Direktur SouthCity, Peony Tang, dalam keterangan tertulis, Sabtu (27/4/2019).

Menurut Peony, The Parc tak sekedar sebuah hunian, tetapi juga sebuah tempat untuk melahirkan inspirasi terbaik dan membangun hubungan yang bermakna. “The Parc menjadi tempat untuk saling berhungungan dalam komunitas dan didisain untuk berbagi kehidupan dengan orang lain untuk kehidupan yang lebih baik,” ujar dia.

Baca: Prakiraan Cuaca BMKG 33 Kota Minggu 28 April 2019 Besok, Waspada Hujan Petir di Bandung & Mataram

Demi menyediakan fasilitas untuk berkolaborasi, SouthCity juga menggandeng GoWork, penyedia jasa coworking space yang sudah memiliki nama di Indonesia.

Dalam kerjasama ini, GoWork selaku operator untuk mengadakan berbagai kegiatan komunitas, menyediakan fasilitas coworking space, dan juga fasilitas lain yang memungkinkan penghuninya berbagi dan berkolaborasi.

Peony menyebutkan GoWork memiliki pengalaman dalam menyediakan 35.000 m2 coworking space yang tersebar di 17 lokasi di Indonesia dan memiliki komunitas yang berjumlah lebih dari 9.000 anggota lewat platform aplikasi,” ujar dia.

“Salah satu kunci kekuatan GoWork adalah semangat berkolaborasi, Kerjasama strategis ini adalah yang pertama di Indonesia. Kami berharap dengan kerjasama ini kami dapat turut memenuhi semangat SouthCity dalam mengembangkan hunian dengan filosofi ‘work,life and play’,” ujar Vanessa Li, CEO GoWork.

The Parc Apartemen terdiri dari 3 tower setinggi 13 lantai yang direncanakan sebanyak 1.701 unit. Tower pertama yang direncanakan mulai dibangun pada akhir tahun ini menyediakan 3 tipe, yakni Studio (22,55 meter persegi), 1 Bedroom (30,06-36,66 meter persegi) dan 2 Bedroom (45,10 meter persegi).

Saat ini, The Parc dibanderol dengan harga promo dan terjangkau mulai dari Rp 357 juta sampai dengan Rp 707 jutaan per unit. Konstruksi tower 1 ditargetkan akan selesai pada akhir tahun ini.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved