KIBIF Bagi-Bagi 1.000 Mangkuk Bakso Buat Peserta Car Free Day

Menurut Grace, perhelatan ini dilakukan guna menyosialisasikan pentingnya asupan makanan yang berprotein bagi anak, di samping enak dan halal.

KIBIF Bagi-Bagi 1.000 Mangkuk Bakso  Buat Peserta Car Free Day
HandOut/Istimewa
Melalui perhelatan bertajuk ‘KIBIF 1000 Greget’, KIBIF membagikan salah satu produknya, KIBIF Bakso Sapi, kepada peserta terutama keluarga dan ibu-ibu di Car Free Day, Minggu (28/4/2019). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Estika Tata Tiara Tbk (KIBIF) membagikan 1.000 mangkuk bakso bagi peserta Car Free Day (CFD) di Jakarta pada Minggu (28/4/2019).

Melalui perhelatan bertajuk ‘KIBIF 1000 Greget’,  KIBIF membagikan salah satu produknya, KIBIF Bakso Sapi, kepada peserta terutama keluarga dan ibu-ibu.

“Mangkuk adalah simbol ibu-ibu berkumpul bersama keluarga. Maka hari ini kami bagikan 1.000 mangkuk bakso kepada peserta, khususnya ibu-ibu dan keluarga. 1 mangkuk berisi sekitar 3 sampai 4 bakso. Selain itu bagi peserta yang ingin membeli daging beku, di sini kami juga ada promo beli 1 gratis 1, jika menggunakan kaos KIBIF," papar Direktur Pemasaran KIBIF, Grace Adoe, di lokasi Car Free Day Jakarta, Minggu (28/4/2019).

Menurut Grace, perhelatan ini dilakukan guna menyosialisasikan pentingnya asupan makanan yang berprotein bagi anak, di samping enak dan halal.

Selain itu, menurut dia, KIBIF juga ingin menghadirkan citra daging bakso sebagai kuliner khas nusantara.

 "Protein sangat penting untuk perkembangan anak, kami berharap agar anak-anak Indonesia senantiasa mendapat asupan makanan berprotein, enak, dan halal," kata Grace.

Tak hanya membagikan bakso, dalam perhelatan tersebut KIBIF juga mengajak peserta berzumba ria, menghadirkan beberapa permainan menarik dan kuis interaktif berhadiah produk bakso sapi KIBIF.

Selain itu KIBIF juga memberikan doorprize berupa 2 cooking set bagi 2 peserta yang beruntung dalam kompetisi foto di media sosial.

Diketahui, KIBIF juga memiliki varian produk seperti daging sapi, portion cut, sosis, burger slice, dan lain sebagainya.

Produk-produk KIBIF di antaranya adalah sosis, bakso, smoked beef, bockwurst, burger, daging sapi kemasan, serta produk terbarunya KIPAO (kategori frozen dough/bakery).

Produk tersebut merangsek pasar dengan mengusung sejumlah merek, antara lain, KIBIF, Boss, Murato, Adell, dan Kipao.

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved