Breaking News:

CEO New Zan Skin Expert: Cintai Produk-produk Dalam Negeri

CEO New Zan Skin Expert, Mayrida, A.Md., Kep meminta masyarakat Indonesia agar mencintai produk-produk dan karya anak negeri.

Editor: Hasanudin Aco
zoom-inlihat foto CEO New Zan Skin Expert: Cintai Produk-produk Dalam Negeri
Ist/Tribunnews.com
CEO New Zan Skin Expert, Mayrida, A.Md., Kep.

TRIBUNNEWS.COM, MAKASSAR - CEO New Zan Skin Expert, Mayrida, A.Md., Kep meminta masyarakat Indonesia agar mencintai produk-produk dan karya anak negeri.

Hal itu ia sampaikan di sela-sela Grand Launching New Zan Skin Expert (NZSE) di Hotel Claro, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Kamis (2/5/2019) malam.

"Ayo sayangi produk yang ada di Indonesia. Cintai produk-produk dalam negeri, hasil karya anak negeri," kata Mayrida.

Menurutnya, produk yang kini diluncurkannya, secara kualitas tidak kalah dari produk-produk asing.

Apalagi setelah NZSE bekerjasama dengan PT Immortal Cosmedika Indonesia, Kota Depok, Jawa Barat.

"Ini lebih bagus lagi ini, produknya lebih berkualitas dan ini produk brand lokal. Jadi orang nggak mesti pakai produk dari luar negeri. Maksudnya kan banyak sekarang apalagi perempuan itu kan identik dengan make up dengan skin care. Daripada beli dari luar negeri mending cintai produk produk lokal yang pastinya lebih bagus lebih berkualitas," jelasnya.

Baca: Berikut 5 Tips Perawatan Kulit yang Wajib Dilakukan Saat Musim Hujan

Dalam kesempatan ini, Imey, sapaan akrabnya, memberikan resep dalam mengembangkan bisnis.

Menurutnya, dalam berbisnis itu banyak tantangan dan persoalan. Namun jangan sampai persoalan itu membuat kita mundur dan menyerah.

"Buat orang yang bisnis kadang banyak orang sebelum memulai sudah kendor duluan, belum berjuang sudah keburu menyerah. Jadi kalau saya sih terus saja," ujarnya.

Jika pun misalnya di tengah perjalanan, bisnis yang dijalani mengalami kerugian, kata dia, hal itu jangan sampai menyurutkan langkah dan putus asa. Begitu pun jika ada gangguan dari orang lain atau para pesaing bisnisnya.

Halaman
12
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved