Black+Decker Siap Mengambil Peluang Tren Minum Kopi

Stanley Black and Decker, salah satu perusahaan perkakas nomor 1 di dunia, juga memiliki berbagai produk home appliance. Salah satunya coffee maker.

Black+Decker Siap Mengambil Peluang Tren Minum Kopi
KONTAN
Black+Decker, meluncurkan produk Coffee maker anyar 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Minum kopi kini sudah jadi gaya hidup. Tak heran, berbagai kedai kopi kian menjamur. Namun, menikmati kopi tak melulu harus ke cafe. Di rumah pun bisa.

Asal punya alat-alat untuk mengolah biji kopi tersebut. Enaknya lagi, menyeduh kopi pun makin mudah karena, berbagai Coffee maker mudah ditemui di pasaran.

Nah, Stanley Black and Decker, salah satu perusahaan perkakas nomor 1 di dunia, juga memiliki berbagai produk home appliance. Salah satunya coffee maker.

Karena itu, seiring dengan tren masyarakat yang makin gandrung ngopi, Black+Decker, meluncurkan produk coffee maker anyar, bertempat di Warung Koffie Batavia, Grand Indonesia, Minggu 19 Mei 2019, mulai pukul 17.00-19.00.

Country Director PT Stanley Black& Decker King Hartono Hamidjaja menyampaikan, Black+Decker sebelumnya memiliki dua jenis Coffee maker yaitu Coffee maker dengan kapasitas 1 cup dan Coffee maker dengan kapasitas 8-10 cup.

“Kami meluncurkan produk Coffee maker, seiring perubahan gaya hidup konsumen, dimana saat ini minum kopi sudah menjadi lifestyle dan kebutuhan bagi setiap orang. Untuk menyambut Ramadan, Black+Decker merilis Coffee maker dengan warna exclusive yaitu merah dan dengan mesin kopi ini kita dapat menyediakan kopi dalam kapasitas besar tanpa harus menyeduhnya gelas per gelas,” ujar King Hartono dalam keterangannya.

Coffee maker digital ini memiliki kapasitas hingga 1,5L atau setara dengan 12 cangkir kopi, untuk ukuran 240ml. Juga dilengkapi dengan Layar LCD untuk mengatur waktu penyeduhan kopi dan kepekatan kopi.

Selain meluncurkan Coffee maker, juga digelar talk show Coffee for life dengan pembicara King Hartono Hamidjaja sebagai Direktur PT. Stanley Black& Decker Indonesia; Muhammad Aga, Barista and Coffee Expert; Evani Jesslyn, Barista and Coffee Expert; Jessica Jap, Associate Vice President Tokopedia yang dibawakan oleh Grace Blessing. Turut hadir 15 Key Opinion Leader (KOL) dari dunia kopi dan kuliner.

Acara ini pun mendapat dukungan penuh dari Tokopedia sebagai partner Black+Decker. Asal tahu saja, saat ini Black+Decker memiliki official store di Tokopedia dengan nama Black+Decker.

Sementara Tokopedia sendiri baru saja menambah section khusus untuk Official store yang langsung mengarahkan ke Brand.

Halaman
12
Editor: Sanusi
Sumber: Kontan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved